oleh

Sambil Menikmati Panorama Pantai Indah Batu Bedaun, 300 Warga Ikut Vaksin Gratis, Arbi Leo Ucapkan Terimakasih

BANGKA, BNBABEL.COM — Owner Pantai Indah Batu Bedaun Arbi Leo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bersedia mengikuti vaksinasi di Pantai Indah Batu Bedaun, Jumat (8/10/2021).

“Saya mewakil teman-teman manajemen Pantai Indah Batu Bedaun dan BN Media Group mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara kami yang hari ini bersedia berpartisipasi untuk divaksin, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Yang belum vaksin, ayo kita vaksin,” ujar Arbi Leo.

Vaksinasi gratis ini dilaksanakan oleh BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun bekerjasama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung. Vaksinasi dilakukan di kawasan Pantai Indah Batu Bedaun, mulai pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Terlihat sejak pukul 07.30 WIB, warga mulai berdatangan ke Pantai Indah Batu Bedaun, yang terletak di Jalan Bukit Kuala Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Semakin matahari bergerak naik, puluhan warga terus berdatangan memasuki kawasan pantai.

Panitia yang sudah berada di lokasi sejak pukul 07.00 WIB, melakukan prokes kepada warga. Selanjutnya warga diarahkan ke pendopo di samping kolam renang, yang berbatasan langsung dengan bibir pantai.

Sembari menunggu pelaksanaan vaksinasi, warga yang datang diminta duduk di kursi yang telah disusun sesuai prokes covid19. Desiran angin pantai memberi kesegaran kepada masyarakat yang menunggu giliran mendapatkan vaksin. Sesekali dentuman ombak terdengar memecah bebatuan yang banyak menghiasi bibir Pantai Indah Batu Bedaun.

“Hari ini adalah yang kedua kali BN Media Group bersama Pantai Indah Batu Bedaun melaksanakan vaksin gratis. Tentu dalam kondisi sekarang ini Pantai Indah Batu Bedaun dan BN Media Group ingin ikut berkontribusi dalam pelaksanaan vaksinasi yang sudah menjadi program pemerintah.

Semoga dengan kegiatan ini, kami bisa ikut menambah cepat Kabupaten Bangka mencapai herd immunity,” ungkap Arbi Leo.
Karena itu, Arbi Leo mengapresiasi semangat masyarakat Kampung Bukit Kuala, Matras, Jalan Laut, Kampung Pasir, Sinarjaya dan sekitar yang mau divaksin.

“Ayo kita vaksin. Karena vaksin ini menjadi salah satu cara kita untuk mengerem laju covid19. Jangan takut vaksin. Dengan vaksin kita menuju rakyat sehat Indonesia kuat,” ujar Arbi.

Sementara itu, Direktur Operasional BN Media Group Aboul A’la Almaududi SH menambahkan, kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan kegiatan untuk yang kedua kali dilaksannakan BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun.

Dikatakan Aboul program ini ingin menselaraskan dengan tujuan pemerintah supaya tercapai herd immunity, khususnya di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Semoga saja, kegiatan vaksinasi yang kita lakukan hari ini akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan masyarakat dan kita semuanya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polda Kepulauan Babel dan pihak lainnya yang telah membantu suksesnya acara hari ini,” tukas Aboul. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *