oleh

Sama-Sama Hobi Menembak, DIRUT PT TIMAH Tbk dan CEO BN MEDIA GROUP Ini “Angkat” Senjata Hingga ke Bali

BALI, BNBABEL.COM — Menembak adalah hobi. Begitulah yang dirasakan oleh Direktur PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani belakangan ini, Karena menembak adalah hobi yang membuat prestasi ,maka bagi Riza tidak ada istilah lelah untuk hobi menembaknya tersebut.

Begitu pula bagi Owner Pantai Indah Batu Bedaun Arbi Leo. Hobi menembaknya beda tipis sama Dirut PT Timah Tbk. Berkat hobi inilah keduanya dipertemukan dan bersahabat dalam satu wadah Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Jika Arbi Leo, yang merupakan CEO Bersahaja Group ini sebagai Ketua Harian Perbakin Babel, Maka Dirut PT Timah Tbk  Mochtar Riza Pahlevi Tabrani adalah Pembina Perbakin Babel.

Sehingga tak heran jika keduanya begitu akrab jika sedang berada di lapangan tembak.
Keakraban keduanya ini, bukan saja ketika latihan menembak di Lapangan Tembak Depati Bahrin milik Perbakin Bangka Belitung.

Bahkan dibeberapa kesempatan dan lokasi yang berbeda, keduanya juga sering melakukan latihan menembak,
Termasuk yang terbaru mereka lakukan, yakni menjajal lapangan tembak di Pulau Bali, Sabtu (27/11/2021).

Riza Pahlevi tampak kompak bersemangat membidik sasaran tembak untuk berlomba menjadi yang terbaik dalam mengumpulkan point.

Riza bukanlah penembak kaleng-kaleng, karena dirinya sudah beberapa kali mengharumkan nama Provinsi BABEL dengan menjadi juara dalam perlombaan menembak bergengsi, Dirut PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani memang merupakan atlet menembak yang sering mewakili Babel diajang lomba menembak eksekutif.
“Kebetulan saya dan Pak Riza sedang berada di Pulau Bali.

Di tengah kesibukan Beliau, menjajal lapangan tembak di sini. Ya itu.., jika sudah bicara menembak, Pak Riza tidak bakal menolak,” ujar Arbi Leo, salah satu pengusaha muda asal Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.
Diakui Arbi, Ia mengagumi keterampilan menembak Dirut PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

“Untuk Bidang menembak Berburu dan Menembak Senapan jarak jauh, saya mesti angkat topi kepada kemampuan menembak Beliau” tukas Arbi sembari tertawa.

Arbi melihat semangat komitmen Dirut PT Timah Riza sangatlah tinggi dan wajib diteladani, Setiap kali ada ajang lomba menembak ataupun latihan bersama, Riza tak pernah melewatkan momen tersebut bahkan menjadi pelopornya.

Di Perbakin Babel, kata Arbi, masukan ataupun arahan dari Riza juga sangat berguna untuk kemajuan Perbakin Babel, yang saat ini memang sedang getol melahirkan atlet menembak, bahkan dalam PON 2021 papua kemarin atlet menembak PERBAKIN BABEL pun sudah berhasil menyabet medali emas.

“Kedatangan saya ke Bali ini juga sebenarnya khusus untuk bertemu dan mendukung Pak Riza yang saat ini sedang mewakili Babel mengikuti lomba menembak di sini,” tukas Arbi. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *