oleh

Saksikan Langsung PON XX Papua, Direktur Keuangan dan Komisaris Utama PT Timah Dukung Kontingen Babel

PAPUA, BNBABEL.COM — Mewakili Direktur Utama PT Timah Tbk M Riza Fahlevi Thabrani, Direktur Keuangan PT Timah Tbk Wibisono menghadiri langsung pembukaan PON XX di Papua, di Stadion Utama Lukas Enembe Papua.
Kehadiran Direktur Keuangan PT Timah Tbk Wibisono ini sebagai bentuk dukungan PT Timah kepada kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Saya atas nama PT Timah Tbk mengucapkan selamat untuk Papua, juga selamat dan sukses untuk dunia olahraga Indonesia. Kehadiran kami ke Papua untuk memberikan dukungan moril langsung kepada kontingen Babel yang berlaga di PON XX ini,” kata Wibisono.

Dukungan PT Timah Tbk terhadap ajang olahraga ini tak main-main, bahkan Komisaris Utama PT Timah Tbk, M Alfan Baharudin langsung terlibat untuk menyukseskan kontingen dengan menjadi ketua kontingen Babel di PON XX.
PT Timah Tbk sejak awal telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung para pejuang olahraga Babel yang bertanding di PON XX dengan mengucurkan bantuan Rp1,4 miliar untuk biaya pemberangkatan para atlet dan tim.

“Kalau semakin banyak dukungannya, akan membuat para atlet semakin bersemangat untuk bertanding. Kita berharap nanti akan banyak medali yang dibawa pulang ke Bumi Serumpun Sebalai,” tukas Wibisono.
Pria yang akrab disapa Soni ini, menyebutkan dirinya akan turut menyaksikan beberapa pertandingan yang akan diikuti para kontingen Babel.

“Rencananya kita akan memberikan dukungan langsung dengan hadir di beberapa pertandingan seperti cabor atletik, billiard, bola basket, dan panjat tebing,” ujarnya.

Dikatakan Soni, Dirinya mewakili perusahaan PT Timah Tbk sangat bangga dengan perjuangan seluruh kontingen Babel di PON XX Papua.
“Terharu sekali melihat atlet kita dari Babel menunjukkan hasil latihan dan kerja kerasnya sejauh ini.

InsyaAllah kita akan segera mendapatkan hasil terbaik di PON,” tegas Wibisono.
Untuk memacu prestasi atlet, PT Timah Tbk telah menyiapkan bonus bagi para atlet Babel yang Berhasil meraih medali dalam ajang ini.

“Bertanding lah dengan sportif, kalah menang itu biasa tapi harus menunjukkan hasil dan spirit terbaiknya, membawa medali untuk mengharumkan nama Bangka Belitung,” ujarnya. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *