oleh

RM Pangeran Bersama Redaksi BN Media GROUP, Bangun Bangka Lewat Kuliner Dan Pemberitaan

SUNGAILIAT, BNBABEL. COM– (18/6) COO BN Media Group Aboul A’la Almaududi, SH bersama Staf Komunikasi BN Media Group Leonardo dalam waktu senggang melakukan bincang – bincang bersama Adi Tristanto, selaku Manager Rumah Makan (RM ) Pangeran membahas seputar bisnis kuliner & Entertainment, penyiaran dan pemberitaan yang menjadi fokus BN Media Group.

Bertempat di RM. Pangeran,Sungailiat, Bangka pada Selasa 15 Juni 2011, malam. COO BN Media group Aboul A’ la Almaududi, SH usai makan malam mengapresiasi Hadirnya RM. pangeran di Kota Sungailiat yang menurutnya memiliki kekhasan cita rasa Kuliner Nusantara tersendiri bagi warga ataupun pengunjung Kota Sungailiat.

” Jadi pak Adi RM Pangeran ini sangat luar biasa sekali. Menajemen kami sangat sering makan disini. Boleh gak pak Adi dibagi ke kita pandangan RM pangeran bisa membuka cabang di kota tua, Sungailiat ini ‘ Ujar Aboul membuka pembicaraan.

Selain itu, aboul turut menyanjung komitmen menajemen usaha dan bisnis kuliner oleh pihak menajemen RM Pangeran karena dapat terus hadir memberikan komitmen pelayanan dan rasa, meskipun Pandemi Covid – 19 banyak mengakibatkan para pengusaha kuliner memutar otak mempertahankan usahanya dikarenakan rendahnya daya beli masyarakat.

” RM pangeran ini kan Ramai sekali pak pengunjungnya, kemarin anak – anak sekolah dan kaum pekerja termasuk tukang di lapangan kita sering dapat testimoni makan di sini juga. Ternyata gak hanya pemerintah dan kalangan atas saja pak ya, pekerja dan pelajar juga sering makan disini ” Kata Aboul memberitahu Adi Tristanto.

Manager RM Pangeran, Adi Tristanto pun menyambut hangat apresiasi tersebut. Adi mengatakan, Meskipun baru membuka cabangnya di kota Sungailiat. Pihaknya selalu mengutamakan pelayanan, menjaga cita rasa dan memastikan kualitas bahan baku seperti, ikan, ayam, daging, sayur – mayur dan disert.

” Owner kita ini kan anaknya dari owner RM.Padang ternama di Pangkal Pinang. kota Sungailiat ini dipilih owner kita membuka cabang dan kalau soal pelayanan dan kesegaran bahan baku itu sangat kita perhatikan sekali pak ikan, daging semuanya harus segar, tiap hari kita evaluasi dan kita tingkatkan. Soal rasa kita pertahankan terus biar konsumen ini puas dengan pelayanan dan semuanya di RM. Pangeran. Alhamdulillah di Sungailiat ini ternyata kita di dukung ketersedian bahan baku bahkan kita bisa ambil cumi dan ikan langsung ketika perahu bersandar di pelabuhan. Ini menjadi kemudahan bagi kita menghadirkan bahan baku yang masih segar dan fresh, kita sangat khawatir sekali kalau bahan baku masakan kita nggak fresh nanti pelanggan komplain” Jelas Adi Tristanto menyambut pembicaraan.

Hal ini dikatakan Adi sebagai bentuk komitmen owner RM pangeran menghadirkan suasana dan cita rasa masakan Nusantara dengan sebaik – baiknya. Saat ini hampir semua kalangan baik itu Pemerintahan, BUMN, Masyarakat kalangan atas menengah dan bawah pun sudah pernah merasakan makan di RM Pangeran.

Meskipun tak menampik bahwa RM Pangeran turut merasakan imbas dari rendahnya daya beli masyarakat, Adi mengatakan bahwa pihak owner RM Pangeran tetap optimis Gairah perekonomian Kota Sungailiat akan semakin membaik.

” Owner sangat sadar bahwa RM. Pangeran ini berproses mengisi hati para penikmat masakan Nusantara kota Sungailiat, Alhamdulillah baru buka meski kondisi Covid – 19 banyak kawan – kawan kita gulung tikar sedangkan kita masih bisa punya keuntungan dan terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan” Ujar Adi.

Sementara itu Staf komunikasi BN Media Group, Leonardo menyampaikan bahwa BN Media Group akan turut berpartisipasi mendorong sektor usaha kuliner yang ada di Kabupaten Bangka khususnya RM Pangeran.

Hal inipun sebagai bentuk kontribusi nyata BN Media Group selaku perusahaan Media Lokal untuk menjadi bagian pembangunan daerah khususnya pemulihan dan peningkatan ekonomi dengan cara membuat konten penyiaran dan berita yang mengambil konten Kuliner di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Perbincangan antara Redaksi BN Media Group dan Manager RM. Pangeran berjalan dengan hangat serta saling memberikan masukan terhadap peningkatan kerja. Dalam perbincangan ini pun sempat dibahas rencana kerjasama mengikat antara RM Pangeran dan BN Media Group.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *