back to top
24.6 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungREM BLONG, Fuso Hantam Mobil Carry Pick Up dan Motor di Ruas...

REM BLONG, Fuso Hantam Mobil Carry Pick Up dan Motor di Ruas jalan Pangkalpinang – Muntok.

MUNTOK, BNBABEL.COM — Unit Laka Sat Lantas Polres Bangka Barat mengevakuasi kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil Fuso warna orange ,Mobil Suzuki Carry Pick up warna biru, Sepeda Motor Mio Soul GT yang terlibat laka beruntun di ruas Jalan Pangkal Pinang – Muntok,( 29/03).

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut.

Dari olah kejadian perkara oleh pihak Kepolisian diungkap peristiwa Kecelakaan beruntun disebabkan Mobil Fuso yang dikemudikan Ozi Saputra mengalami Rem Blong.

39f67c07 ddd6 495f b5c6 85d71bcad1a5 79c850c3 c65e 4856 8750 11c80b380167

“Kejadian berawal pada hari Senin 29 Maret 2021 pukul 07.30 Wib Fuso warna orange yang di kemudikan Ozi Saputra, melaju dari arah Pangkal Pinang menuju Muntok di duga mengalami rem Blong, sehingga menabrak Kendaraan Mobil Suzuki Carry Pick up warna biru, yang di kendaraan BIBI YAKUB yang berhenti pada saat lampu merah di jalur sebelah kanan dari arah pangkal pinang menuju muntok, dan menyenggol Sepeda Motor Mio Soul GT yang dikendarai saudari CITRA” jelas Kasat Lantas.

Beruntung tidak ada Korban Jiwa dari peristiwa laka beruntun tersebut, Namun para korban mengalami luka ringan dan kendaraan rusak.

” Akibat kecelakaan tersebut Mobil Suzuki Carry Pick up warna biru terdorong kesebelah kanan kemudian Truck Fuso warna orange, menabrak Tiang Traffic Light yang berada di median Tengah Jalan Akibat kecelakaan, Dikarenakan kejadian Laka beruntun tersebut Kendaraan Mobil Suzuki Carry Pick up warna biru , mengalami kerusakan dan Pengendara Sepeda Motor Mio Soul GT mengalami Luka ringan.” tambah kasat Lantas.

Kini Barang bukti telah di amankan di mako Sat Lantas Polres Bangka Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : IR

latest articles

explore more

Arsip berita

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini