oleh

Rekontruksi Pembunuhan Sadis Di TI Dusun Pelaik, Leher Korban Di Tebas Bertubi – Tubi

TEMPILANG,BNBABEL.COM– Pada tanggal 24 September 2021, Polsek Tempilang melakukan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan & Penganiayaan Sadis yang terjadi di Pondok Tambang Inkonvensional ( TI) Dusun Plaik, Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang 11 September silam.

Di TKP, Tersangka yang berinisial SU (21 Tahun) memperagakan sedikitnya 24 Adegan ketika dirinya menganiaya dan membunuh korban berinisial ADM ( 45 Tahun ) secara sadis pada Pukul 03.00 WIB di dalam gelapnya malam di Pondok TI Pelaik.

SU memperagakan bagaimana dirinya menghabisi nyawa korban dengan cara menebas leher korban secara bertubi – tubi menggunakan sebilah parang di Pondok TI tersebut, kemudian membenamkan jasad korban di dalam genangan kolam bekas tambang ( Camoi).

Unit Reskrim Polsek Tempilang melaksanakan Rekonstruksi berdasarkan laporan polisi LP / B /276/IX/2021/SPKT/POLSEK TEMPILANG/POLRES BABAR/POLDA BABEL,14 SEPTEMBER 2021.

Kapolsek tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan giat rekonstruksi dengan menghadirkan pelaku berjalan dengan lancar.

“Kita telah melaksanakan rekonstruksi sebanyak 24 adegan, saat ini pelaku dan barang bukti dalam proses penyidikan Polsek Tempilang ” Ujar Kapolsek Tempilang.

Diketahui bahwa, SU pelaku pembunuhan berhasil dibekuk petugas saat berada di Desa Air Lintang, Tempilang 3 hari setelah kejadian pembunuhan.

Hasil interogasi, tersangka mengakui bahwa dirinya telah melakukan pembunuhan terhadap korban.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *