oleh

Raisa Keliling Pengkal, Satu Lagi Strategi Duta Wisata Promosikan Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM — Duta Wisata Pangkalpinang 2021, Raisa Meidyna, memiliki program Keliling Pengkal. Program ini akan dijadikan Raisa bersama para Finalis Duta Wisat Pangkalpinang 2021 untuk ikut mempromosikan pariwisata Kota Pangkalpinang.
Melalui program “Keliling Pengkal” ini, Raisa bersama para finalis Duta Wisata Pangkalpinang 2021, akan mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Keliling Pengkal ini bisa pakai sepeda, atau nanti kami pakai Bis bersama teman-teman Duta Wisata Pangkalpinang. Kami akan berkeliling Pangkalpinang, mengunjungi tempat-tempat wisata,” ujar Raisa, di Museum Kain Cual Ishadi di Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang.
Keliling Pengkal, bukan sekadar berkeliling wilayah Pangkalpinang sja.

Namun disinilah, cara Raisa dan para Finalis Duta Wisata Pangkalpinang 2021 berkontribusi memperkenalkan segala potensi wisata di Kota Beribu Senyuman ini.
Tidak saja objek pantai atau keindahan yang dimiliki Kota Pangkalpinang akan mereka singgahi, namun semua potensi wisata juga akan mereka kunjungi.

Didampingi Kiki dan Rere dari Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang ini, Raisa & Gank akan menyusuri dan singgah di lokasi-lokasi objek wisata yang dimiliki Kota Pangkalpinang.
Di Pangkalpinang ini, terdapat berbagai objek wisata, diantaranya pantai, bukit, hutan kota, kolong retensi, dan beragam taman mini, serta tak lupa potensi wisata religi dan wisata kuliner.
“Kita juga akan memperkenalkan kuliner Pangkalpinang.

Biasanya wisatawan yang datang ke suatu tempat juga akan mencari kuliner di daerah yang dikunjungi,” tukas Siswi SMA Negeri 3 Pangkalpinang ini.
Setiap menggelar acara Keliling Pengkal, Raisa dan Dinas Pariwisata Pangkalpinang akan mengabadikan kegiatan tersebut lewat video dan foto.

Melalui foto dan video inilah nantinya akan dijadikan sarana dan alat mempromosikan pariwisata Kota Pangkalpinang.
“Mohon dukungannya, semoga program kami Keliling Pengkal ini bisa berjalan lancar, dan bisa berkontribusi ikut mempromosikan wisata kota tercinta ini,” ujar Raisa, gadis kelas 3 SMA ini. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *