oleh

Raih Peringkat Ke – 62 Dalam Hal Pelayanan SKCK dan SIM, ini Tanggapan Kapolres Bangka !

BANGKA, BNBABEL. COm –– Kepolisian Resort (Polres) Bangka di Bawah Jajaran Kepolisan Daerah ( Polda) Babel, mendapatkan peringkat ke – 62 dalam hal pelayanan SKCK Dan SIM. Rabu, (17/03/21).

Peringkat tersebut telah ditepkan melalui Proses pengelolahan, validasi, dan penentuan akhir Oleh tim evaluator dari Kemenpan RB.

Penetapan oleh Kemenpan RB tersbut berdasarkan indeks Pelayanan Sim 4.02 kategori A-, Pelayanan SKCK 3.92 kategori B, Rata rata indeks 3.97 kategori B sehingga Menduduki rangking ke 62.

Mendapatkan Raihan itu, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka, atas dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas personil selama ini.

“Berkat dukungan masyarakat Kabupaten Bangka, maka Poles Bangka dapat meraih peringkat ke 62 dari 209 Polres/polresta/polrestabes/polres metro dalam pelayanan publik SKCK dan SIM,.” kata Kapolres.

Meraih ranking tersebut, Polres Bangka akan terus memaksimalkan fungsi pelayanan kepolisian terhadap masyarakat

” kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam hal pelayanan publik Untuk mewujudkan Pelayanan prima oleh Polres Bangka,.” Tutup AKBP Widi.

Penulis : IKRAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *