PT Timah Tbk Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan di Babel

by admin
1 minutes read

PANGKALPINANG, BN BABEL.

PT Timah Tbk melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan terus bergerak untuk membantu sektor pendidikan di wilayah operasional perusahaan. Salah satunya untuk mendukung sarana dan prasarana pendidikan formal maupun informal.

PT Timah Tbk dukung 20 institusi pendidikan di Bangka Belitung dan Riau hingga kuartal III-2023. Bahkan membangun sarana pendidikan agama, seperti TPQ, rumah tahfiz, dan TK/TPA. Diantara bantuan yang diberikan yakni sarana pendidikan anak usia dini, seperti TK, PAUD, dan SD.

PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan untuk mendukung sarana dan prasarana di Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu.

Kepala Dinas Pendidikan Bangka Belitung Ervawi menyampaikan, dukungan PT Timah Tbk kepada dunia pendidikan di Babel sangat luar biasa.

“Alhamdulilah dukungan PT Timah Tbk luar biasa dalam sektor pendidikan, bukan hanya menyerahkan buku saja, tapi banyak yang lainnya ada yang kasih laptop, ada yang mendukung pembangunan infrastruktur pendidikan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK/PAUD Cendrawasih Merri mengatakan, bantuan dari PT Timah Tbk sangat membantu dalam pengembangan dan operasional sekolah.

“Kami berusaha mencari bantuan dari pihak lain salah satunya dari PT Timah melalui CSRnya. Alhamdulillah ini untuk yang kedua kalinya kami d ibantu,” jelasnya.(*)

You may also like

Leave a Comment