back to top
26.5 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungBangkaPT Timah Tbk Bantu Renovasi TPQ Nurul Fallah Desa Teluk Radang

PT Timah Tbk Bantu Renovasi TPQ Nurul Fallah Desa Teluk Radang

TELUK RADANG, BN BABEL

UNTUK mendukung kegiatan pendidikan keagamaan masyarakat, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk mendukung renovasi gedung TPQ Nurul Fallah, Desa Teluk Radang, Kecamatann Kundur Utara.

Bantuan ini di serahkan oleh Tim Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk kepada pimpinan TPQ Nurul Fallah Ustaz Candra Wahidin di TPQ Al Fallah, Selasa (10/10/2023).

Ustaz Candra Wahidin menceritakan kondisi atap bangunan TPQ Nurul Fallah sangat memperihatinkan, sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang belajar mereka berinisiatif untuk merenovasi atapnya.

Saat ini kata dia, jumlah anak anak yang belajar di TPQ Nurul Fallah sekitar 100 orang anak yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Ia menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu dan mendukung pendidikan agama di masyarakat.

“Kondisi atap sudah tidak layak lagi sehingga di khawatirkan dapat membayahakan. Sehingga kami meminta bantuan kepada PT Timah Tbk dan ini di respon dengan baik oleh PT TImah Tbk,” katanya.

Bantuan dari PT Timah Tbk ini kata dia, selain untuk memperbaiki atap dan pemasangan plafon juga akan di gunakan untuk pengecetan dinding.

Sementara itu, Sekretaris Desa Teluk Radang Reni menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang di berikan untuk TPQ Nurul Fallah.

Karena bantuan ini memang sangat di butuhkan untuk membantu perbaikan yang sedang di laksanakan.

Sama halnya dengan Camat Kundur Utara Murnizam, mengatakan bantuan dari PT Timah Tbk sangat membantu kelancaran renovasi TPQ yang merupakan tempat anak-anak belajar.

“Kami apresiasi luar biasa atas kepedulian dan juga perhatian yang di berikan PT Timah Tbk untuk masyarakat kami, tandasnya.

Di rinya berdoa, semoga PT Timah Tbk dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat terus membantu kegiatan masyarakat.(*)

latest articles

explore more

Arsip berita

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini