oleh

Polsek Pemali Ajak Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

BANGKA, BNBABEL.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Pemali Pimpinan Iptu. Joniarto mengajak seluruh Babinsa, Babinkamtibmas dan personil di wilayah hukum Polsek Pemali untuk membagikan ratusan paket takjil kepada mayarakat yang melintasi jalan depan Kantor Polsek Pemali.

Terpantau wartawan, seluruh personil Polsek, Babinkamtibmas dan Babinsa nampak antusias meminta pengendara roda dua untuk menerima takjil yang telah mereka siapkan, ( 23/4).

Kapolsek Pemali, Iptu. Joniarto Usai kegiatan pembagian takjil menyampaikan pihaknya dan Babinsa sangat antusias membagikan takjil dan masyarakat yang menerima takjil mengucapkan terima kasih.

” Alhamdulilah atas antusias personil hari ini kita telah membagikan seratus bungkus takjil kepada masyarakat yang lewat bersama rekan – rekan kami TNI, dan ini adalah program pertama kami untuk masyarakat di minggu pertama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan” , Ujar Iptu Joniarto.

” Ternyata antusias masyarakat ini luar biasa, tidak lama udah habis takjil yang di bagikan personil, rupanya sore di wilayah Pemali memang ramai masyarakat melintas di Depan Polsek.
kedepan, insya Allah rezeki kami lancar bersama TNI akan mengadakan lagi pembagian takjil dan menambah jumlah takjil nya, semoga Ramadhan bulan suci ini ibadah kawan – kawan anggota dan kita semua dilancarkan dan diberkahiā€, Ungkap Kapolsek.

Atas Antusias warga hari ini, Kapolsek Pemali berencana kembali menyelenggarakan pembagian takjil dengan menambah jumlah takjil yang akan dibagikan.

” Antusias ya personil kita yang membagikan dan masyarakat yang menerima juga antusias, kami selalu berharap hubungan antara polisi dan masyarakat harmonis dan dekat sehingga Kamtibmas dapat kita wujudkan dengan kesadaran” Ujarnya.

Diharapkan Iptu Joniarto kegiatan sosial terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadhan dapat terus di lakukan pihaknya.
Selain itu, dia mengharapkan kerja sama dan sinergitas masyarakat, Pemerintah dan Polri agar dapat bersama mewujudkan Kamtibmas di wilayah Pemali.

” Saya harap masyarakat dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa Bersama kami Polri dan TNI mewujudkan situasi Kamtibmas yang tenang, yang damai dan tentram bagi masyarakat” Harap Iptu joniarto.

Sementara itu salah satu Babinsa dari unsur TNI yang ikut berkontribusi membagikan takjil menyampaikan pihaknya adalah mitra Polsek Pemali, dirinya berharap seluruh personil mendapatkan keberkahan Bulan Ramadhan.

” Kami sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek pemali, kebetulan kami memang bersinergi antara TNI / Polri.
Semoga kegiatan dihari Ramdhan ini membawa keberkahan dan terus terwujud sinergitas TNi dan Polri” , Ujar Salah Satu Babinsa Pemali.

Penulis : IRC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *