oleh

Polsek Kelapa Ungkap Kasus Penjambretan IRT

KELAPA, BNBABEL.COM— ( 05/03) Anggota Polsek Kelapa Polres Bangka Barat mengungkap pelaku jambret terhadap seorang ibu rumah tangga yang terjadi pada ( 15/03), Terduga pelaku jambret berhasil ditangkap pada hari Rabu tanggal (31/03) sekira pukul 20.00 WIB, bertempat dirumah pelaku berinisial SY di Bukit Kuang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berdasarkan keterangan rilisnya mengungkapkan kronologi penjambretan dan penangkapan terduga RS . Minggu (04/04/2021)

“Bermula pada saat Korban saudari Mar sedang mengantar anaknya untuk Les dengan mengendarakan Sepeda Motor Miliknya, tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang menggunakan Sepeda Motor Yamaha Xeon langsung mengambil dompet Korban yang diletakkan di saku Motor sebelah kanan dan kemudian pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya tanpa mematikan mesin motornya, atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa,” jelas Kapolsek Kelapa.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Kelapa beserta anggotanya melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan informasi keberadaan RS.

“Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 sekira pukul 20.00 WIB, berhasil mengamankan RS, dan RS mengakui perbuatannya melakukan penjambretan dan dompet korban di buang pelaku dalam hutan” tutur Kapolsek Kelapa.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu buah Dompet wanita ,Satu Buah Handphone Merk Oppo A53 , dan Selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kelapa untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *