oleh

Polsek Kelapa Gelar Vaksinasi Gratis Sampai Tanggal 30 Juni, Sebanyak 125 Warga Telah Di Vaksin Pada Hari Pertama

KELAPA,BNBABEL.COM — Bertempat di Puskesmas Kecamatan Kelapa, Kabupeten Bangka Barat, Sebanyak 125 Orang warga melakukan Vaksinasi Covid – 19. Kegiatan Vaksinasi gratis tersebut diselenggarakan oleh Polsek Kelapa bekerja sama dengan Puskesmas Kelapa pada Senin, (14/6)

Vaksinasi masal ini direncanakan akan diselenggarakan sampai tanggal 30 Juni 2021.

Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan , SE menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi masal Covid – 19 tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT BHAYANGKARA ke-75 dan program Polri terhadap penanggulangan virus covid.19.

” Gelaran Vaksinasi gratis mendapatkan apresiasi dan antusias dari warga, Pada hari ini ada 125 warga yang telah di vaksin” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kelapa Hufazmi Fajri membenarkan sebanyak 125 orang warga telah mengikuti vaksinasi gratis pada hari pertama.

Guna menekan angka penyebaran Covid – 19 dan menguatkan imunitas, Kapolsek mengajak seluruh warga agar tidak menyia-nyiakan kesempatan vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh pihaknya.

Untuk mengakses vaksinasi gratis, warga dapat mendaftar dengan mendatangi langsung Puskesmas Kelapa atau Kantor Polsek Kelapa.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *