oleh

Polres Pangkalpinang Gelar Jalan Santai, Bangka Barat Giat Disiplin Anggota

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Polres Pangkalpinang menggelar jalan santai dan senam bersama, Selasa (22/06/2021). Sementara Polres Bangka Barat dikabarkan melaksanakan operasi meningkatkan kedisiplinan anggota.

Sie Propam Polres Bangka Barat memeriksa kelengkapan SIM, STNK dan KTP anggota dalam giat Gaktiblin. foto-foto: Ist

Kegiatan jalan santai memeriahkan HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021 di Pangkalpinang, dilepas Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, ditandai pengibaran bendera start.

Adapun rute yang dilalui diawali dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Ahmad Yani hingga finish di Mapolres Pangkalpinang, dengan jarak tempuh sekitar 3 km.

Kapolres Tris Lesmana mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina di masa pandemi Covid-19, jalan santai dan senam sehat juga dalam rangka memupuk kebersamaan dan kekompakan antar anggota.

Kegiatan jalan santai Hut Bhayangkara ke 75 tetap mengedepankan protokol kesehatan, seluruh personil wajib menggunakan masker.

“Melalui momentum HUT ke-75 Bhayangkara, Polri semakin jaya dan menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat menuju Polri yang presisi,” kata AKBP Tris Lesmana.

Kegiatan diikuti Wakapolres Pangkalpinang dan seluruh pejabat utama serta kapolsek jajaran.

Sementara itu, Polres Bangka Barat melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) guna meningkatkan kedisiplinan anggota.

Gaktiblin digelar di pintu masuk Mapolres Bangka Barat, usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (22/06/2021).

“Operasi propam ini juga untuk memantau langsung anggota, baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” kata Kasi Propam Ipda Miyohan, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (22/06/2021).

Ia mengimbau anggota Polres Bangka Barat untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan. Terlebih yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *