oleh

Polres, Kodim dan Satpol PP Bangka Barat Laksanakan Giat Patroli Dan Razia Di Berbagai Lokasi Rawan

MUNTOK,BNBABEL.COM–( 9/6) Sekira pukul 20.00 WIB tim gabungan aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP mendatangi lokasi – lokasi rawan Gangguan kamtibmas dan pelanggaran protokol kesehatan di beberapa titik di wilayah Hukum Polres Bangka Barat.

Nampak kegiatan diikuti Pejabat Utama ( PJU) Polres Babar yakni Kasat Narkoba polres Bangka Barat IPTU Eddy Yuhansyah dan Kasat Lantas IPTU R.T.A Sianturi S.H M.H, 23 orang personil Polres Bangka Barat, 4 Personil Kodim 0431 Bangka Barat, 4 Personil Sat Pol PP Kabupaten Bangka Barat.

Sasaran Patroli dan Razia malam ini adalah kost-kostan,Tempat penginapan, cafe, tempat hiburan dan area lokalisasi.

Tujuan pelaksanaan patroli dan razia yang menyasar lokasi rawan adalah menghindari gangguan Kamtibmas, mencegah tindak kejahatan, penyalah gunaan narkotika dan pelanggaran Protokol Kesehatan ( Prokes).

Kasat Narkoba IPTU Eddy Yuhansyah Seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP. Fedriansah SIK Mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan yang dilaksanakan untuk memelihara kondusifitas Kamtibmas.

” Kami tidak bosan- bosannya menghimbau masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak pada saat menjalankan aktifitas agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Bangka Barat.” ujarnya

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *