oleh

Polres Basel Berhasilkan Ringkus Sangkut Pemilik Sabu 3.25 Gram

BANGKA SELATAN, BNBABEL.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Sangkut (32) warga Jalan Payak Ubi, Kecamatan Toboali pukul 02:00 wib hari Senin 27 September 2021 atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabag Ops Polres Basel AKP Surtan Sitorus mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa di rumah kontrakan yang berada di Jalan Payak Ubi sering terjadi transaksi narkoba.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut kemudian anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan perihal kebenaran informasi tersebut. Kemudian anggota Resnarkoba melakukan penggerebekan di rumah kontrakan tersangka,” terang AKP Surtan Sitorus.

Dia katakan pada saat di dilakukan penggerebekan di rumah tersebut tersangka berhasil ditangkap yang juga seorang residivis kasus narkotika.

“Setelah tersangka berhasil diamankan, kemudian di lakukan penggeledahan yang di dampingi RT setempat dan ditemukanlah barang bukti narkotika di belakang rumah tersangka sebanyak sebelas bungkus plastik klip bening kecil yang berisikan narkotika di duga narkotika jenis sabu Beserta alat bukti pendukung lainnya,” ujarnya.

Ia menegaskan, dari tangan tersangka tersebut Satresnarkoba Polres Basel mengamankan barang bukti berupa sebelas bungkus plastik Klip bening kecil yang berisikan narkotika di duga narkotika jenis sabu dengan total bruto 3.25 gram, satu handphone merk strawberry warna hitam, satu unit handphone android merk Vivo warna biru, satu unit handphone android merk realme warna biru, satu buah senjata api mainan korek api warna hitam, dua buah pisau kecil, satu buah sekop pipet, dan dua bungkus plastik klip yang berisi pirex kaca.

“Atas perbuatan tersebut tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *