oleh

Polres Bangka Laksanakan Upacara Virtual dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke – 75 Tahun

BANGKA, BNBABEL.COM -Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 tahun, Polres Bangka dipimpin langsung Kapolres AKBP. Widi Haryawan, SIK Melaksanakan kegiatan upacara virtual disertai syukuran yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bangka, Kamis, (01/07).

Turut Hadir dalam peringatan sakral tersebut, Bupati Bangka Mulkan, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Daerah Bangka Rendra Basri, Danlanal Bangka Belitung ,Dandim 0413 Bangka , Kajari Bangka Farid Gunawan, SH, MH , Ketua Pengadian Negeri Sungailiat ,Waka Polres Bangka Kompol R. Wardhana Utama, SIK, Danramil Sungailiat , Kalapas II B Sungailiat , Para PJU Polres Bangka, Kapolsek Jajaran Polres Bangka, dan Kurang lebih 30 orang tamu undangan.

Peringatan dan syukuran ini Mengangkat tema ‘ Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid -19 untuk masyarakat sehat pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Sebelumnya Kapolres Bangka dan Forkopimda Kabupaten Daerah Bangka memasuki Aula Parai Polres Bangka untuk melaksanakan kegiatan upacara virtual secara langsung yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam sesi acara syukuran, dilaksanakan juga Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bangka yang selanjutnya diberikan kepada AKP Tavip Jabatan Kabag Ren Polres Bangka dan Bripda Andre Saputra Jabatan Bag Ops Polres Bangka.

dalam acara ini diselingi dengan Pemberian penghargaan oleh Kapolres Bangka kepada personil Polres Bangka yang berprestasi kepada 3 personil polres Bangka dan 1 ASN.

Kapolres Bangka dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada semua stekholder yang telah berkerjasama dalam pelaksanaan instruksi Presiden RI mengenai percepatan Vaksinasi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75.

Kemudian Kapolres menjelaskan penyampaian Kapolri terkait kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga di hari Bhayangkara.

” Kita berterimakasih kepada pihak stekholder yang telah membantu pelaksanaan instruksi bapak presiden tentang percepatan vaksinasi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 dan dihari Bhayangkara ke 75 ini harus berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, Ujar Kapolres Bangka menyuarakan Penyampaian Kapolri.

Selain itu, Kapolres menyatakan telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Daerah Bangka yang diharapkan dapat membantu masyarkat memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Upacara Virtual berjalan lancar dan khidmat serta diterapkan sosial distancing dan Protokol Kesehatan.

Penulis : Ir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *