oleh

Polres Bangka laksanakan Rikkes Bersekala tahun 2021

BNBABEL.Com — Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK beserta jajaran Polres Bangka melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Tim Biddokes Polda Babel bertempat di Aula belakang Polres Bangka, Selasa / 23/02/2022

Kapolres Bangka menjelaskan rikkes berkala ini dilakukan dengan memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, agar mencegah berbagai penyakit sejak awal, dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara secara dini diantisipasi dan diobati.

Diketahui Pemeriksaan meliputi pemeriksaan darah dan urine, pemeriksaan Fisik (mata/ visus, tensi, PLT, BB/ TB), pemeriksaan dokter, pemeriksaan mulut dan gigi (odontogram), Ekg, Treadmill, dan Ronsen.

“Rikkes Berkala Ini Digelar Setiap Tahunnya Guna Memeriksa Kondisi Kesehatan luar dan dalam seluruh Anggota ,.” Jelasnya.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan dengan membagi kelompok personil yang akan dilakukan Rikkes dalam satu Minggu kedepan sesuai instumren Protokol Kesehatan mengenai 3 M.

“Hal ini dimaksudkan guna menghindari kerumunan dan kegiatan tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,.” Imbuhnya. Tutup orang nomor satu di Mapolres Kab. Bangka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *