Polres Bangka Gelar Upacara KN Sekaligus Giat Purna Bhakti 2 Perwira

by admin
2 minutes read

BANGKA, BNBABEL.COM – Polres Bangka laksanakan Upacara Kesadaran Nasional bertempat di lapangan Apel Polres Bangka, Jum’at (17/3/2023). Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan acara Purna Bhakti Dua Perwira Polres Bangka mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian Republik Indonesia serta pemberian penghargaan kepada Personil Polres Bangka yang berprestasi.

Upacara tersebut sebagai Inspektur Upacara Kasat Samapta Polres Bangka Kompol Eko Mandau dan dihadiri Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., para Kabag, Kasat Kasi, Kapolsek Jajaran serta personil Polres Bangka.

Personil Polres Bangka yang mendapatkan penghargaan antara lain, Iptu Supanto Kasat Polairud, Bripka Nomo Pratomo Bhabinkamtibmas Desa Sempan, Briptu Polan Trisetiawan Babel Ba.Sat Polairud, Briptu ilham Ba.Sikeu, Briptu Mahmuda Bhabinkamtibmas Desa Penyamun dan Briptu A.Haq Ba.sat Intel Polres Bangka.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Kompol Eko Mandau dan AKP Amir Hamza yang sudah Purna Bhakti. Kemudian acara dilanjutkan dengan acara Syukuran di Aula Tribrata Polres Bangka.

“Terima kasih kepada Pak Eko dan Pak Amir yang mengakhiri masa baktinya di Polri, saya minta jangan segan segan menjaga silahturahmi karena tetap masih keluarga polri walaupun tidak berdinas lagi,” kata AKBP Taufik.

Dalam sambutannya AKBP Taufik Noor Isya,S.I.K., mengenang awal bertemu dengan Kompol Eko Mandau. Saat itu AKBP Taufik Noor Isya menjabat Kasat Lantas Polres Bangka sedang Kompol Eko Mandau masih berpangkat Aiptu bertugas di Satlantas Polres Bangka. Sedangkan AKP Amir Hamzah bertugas di Sat Intel Polres Bangka.

“Dulu sama pak Eko sama sama di Satlantas saya Iptu pak Eko Aiptu jadi saya minta maaf kalau dulu kalo sering marah marah dalam kedinasan,” kata AKBP Taufik.

Dikesempatan yang sama Kompol Eko Mandau mengatakan mengaku selama bertugas di Polres Bangka sejak dari bintara hingga pensiun di perwira menengah dirinya merasa sangat betah. Selain itu hubungan baik dengan bawahan maupun atasan berlangsung baik sehingga tetap berhubungan baik hingga memasuki pensiun.

“Saya akan selalu beri hormat kepada pak Kapolres AKBP Taufik Noor Isya yang memberikan kesan tersendiri selama bertugas bersama beliau,” sebut Kompol Eko. (Ibnu/Rd)

You may also like

Leave a Comment