oleh

Polres Bangka Barat Sambang Warga Pelabuhan Tanjung, Ajak Disiplin Pakai Masker

MUNTOK, BNBABEL.COM – Polres Bangka Barat melalui Satuan Polisi Perairan (Satpolair), menyambangi warga kawasan pesisir di Pelabuhan Tanjung, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Minggu (11/07/2021).

Giat dalam rangka patroli dialogis itu dilakukan pembagian masker kepada warga sekitar dan imbauan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra, mengatakan rutinitas patroli dan sambang warga pesisir dan pelabuhan guna menyerap informasi secara langsung yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

“Terutama informasi yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, dan kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” ungkap Candra.

Dalam kegiatan itu, personel Satpolair Polres Bangka Barat, mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona.

Warga diminta memakai masker setiap melakukan kegiatan di luar rumah. Selain itu diingatkan untuk mengurangi interaksi dan hindari kerumunan.

“Dengan mengikuti petunjuk dan himbauan dari pemerintah sehingga bisa menjaga keselamatan keluarga masing-masing dan lingkungan sekitar kita,” tukasnya, sembari turut mendoakan warga terhindar dari virus Corona. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *