back to top
30.2 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungBangka BaratPMI Bangka Barat Bersama PT Timah Tbk Gelar Donor Darah

PMI Bangka Barat Bersama PT Timah Tbk Gelar Donor Darah

BANGKA BARAT, BN BABEL

DALAM rangka memperingati HUT ke-78 PMI, PMI Bangka Barat menggelar kegiatan donor darah yang di hadiri oleh berbagai instansi dan karyawan PT Timah Tbk di Gedung PMI Bangka Barat pada Rabu (11/10/2023).

Selain ikut berpartisipasi dalam donor darah, PT Timah Tbk juga memberikan bantuan untuk mendukung acara ini.

Bong Ming Ming, Ketua PMI Bangka Barat, sangat mengapresiasi partisipasi PT Timah dalam kegiatan ini.

“Selama ini kita ketahui PT Timah Tbk aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk seperti kegiatan donor darah ini,” ungkap Bong Ming Ming.

Di samping itu, karyawan PT Timah ikut mendonorkan darah mereka dan juga memberikan bantuan untuk mendukung kegiatan ini.

Bong Ming Ming berharap agar sinergi antara PT Timah Tbk dan PMI Bangka Barat dalam membantu memenuhi kebutuhan darah di daerah ini dapat terus berlanjut.

“PMI Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PMI,” ungkap Ketua PMI Bangka.

Di rinya berharap semoga PT Timah Tbk dapat terus eksis dalam membantu masyarakat dalam segala bidang.

Salah satu karyawan PT Timah Tbk yang ikut dalam kegiatan donor darah ini, Ponti, mengungkapkan bahwa ia secara rutin melakukan donor darah sebagai bentuk kesadaran pribadi dalam membantu sesama.

“Donor darah ini merupakan tindakan rutin bagi saya karena bertujuan membantu sesama. Hal ini adalah sesuatu yang saya lakukan secara berkala,” ungkap Ponti.

Kebetulan, kata Ponti, kegiatan ini bertepatan dengan peringatan HUT PMI, jadi kita berdonor lagi.

Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen PT Timah Tbk dan PMI Bangka Barat untuk bersama-sama mendukung masyarakat setempat dan memastikan ketersediaan darah yang cukup untuk membantu yang membutuhkan.

Dengan semangat kebersamaan, di harapkan upaya seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.(*)

latest articles

explore more

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini