back to top
25.5 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungPj Gubernur Suganda Sambut Kedatangan Paskibraka Nasional 2023 Perwakilan Babel

Pj Gubernur Suganda Sambut Kedatangan Paskibraka Nasional 2023 Perwakilan Babel

PANGKAL PINANG, BNBABEL.COM — Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Umi Kalsum menyambut kedatangan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional perwakilan Babel di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Rabu (23/08/2023).

Kedatangan kedua anggota Paskibraka Nasional, yakni Febri Arwansyah dan Bunga Puspita Sari disambut Pj Gubernur Suganda dengan rasa bahagia, karena mereka adalah putra dan putri Babel terbaik yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Tak lupa. ia juga memberikan apresiasi kepada kedua anggota Paskibraka Nasional itu karena telah berbuat yang terbaik untuk daerah.

“Itu sebagai salah satu bentuk support kita kepada anak-anak kita anggota Paskibraka, tadi saya menyambut mereka di ruang VIP bandara bersama dengan guru, termasuk juga dari BPIP, mudah-mudahan ini jadi penambah semangat untuk anak-anak kita terus berprestasi di segala bidang,” ujar Pj Gubernur Suganda.

Sebagaimana diketahui, Febri Arwansyah dan Bunga Puspita Sari adalah yang siswa-siswi terpilih mewakili Provinsi Kepulauan Babel sebagai anggota Paskibraka Nasional tahun 2023.

Dimana Bunga Puspita Sari yang saat ini berusia 16 tahun merupakan siswi SMA Negeri 3 Pangkalpinang anak dari pasangan Mat syarip dan Juarni. Sedangkan Febrian Arwansyah adalah siswa di SMKN 1 Pangkalan Baru Bangka Tengah yang merupakan putra dari pasangan Iwan Susanto dan Isda Lestari.

“Saya merasa bahagia dan bangga sekali karena kalian telah berhasil jalankan tugasnya dengan baik, dan telah mengharumkan nama Babel di tingkat nasional, dan ini dapat memotivasi para siswa lainnya untuk ikut kegiatan yang sama di tahun-tahun mendatang. Saya atas nama Pemerintah Provinsi Babel mengucapkan terima kasih,” ujar Pj Gubernur Suganda. (Julian/Rd)

latest articles

explore more

Arsip berita

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini