oleh

Pimpin Apel Pagi Polsek Gerunggang, Wakapolres Teguh Ingatkan Anggota tak Langgar Hukum

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, mengingatkan anggota jajarannya menghindari tindakan pelanggaran hukum.

“Agar menjauhi yang namanya narkoba dan miras, maupun perbuatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra kepolisian,” tegas Teguh, ketika memimpin apel pagi di Mapolsek Gerunggang, Pangkalpinang, Kamis (10/06/2021).

Teguh menekankan agar personil tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta melaksanakan tugas dengan baik di dalam maupun di lapangan.

Dia juga meminta anggota terus meningkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personil.

Dalam arahannya di depan peserta apel, mantan Ps Kasubdiwaster Ditpamobvit Polda Babel ini menyebut bahwa apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh personil Polri.

Melalui apel tersebut, kata dia, menjadi media bagi pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah kepada bawahannya.

Teguh memberikan apresiasi kepada personil Polsek Gerunggang yang siap mengikuti rutinitas apel pagi. Serta atas pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtimbas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerunggang.

Selain apel pagi, didampingi Kanit Provost, Kasi Humas Polres Pangkalpinang, dan Kapolsek Gerunggang Iptu Amri, Wakapolres Teguh Setiawan juga memantau operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Opsgaktiblin) di lingkungan Polsek Gerunggang. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *