oleh

Persiapkan Pemilu Kampus, Stisipol Pahlawan 12 Jajal Visi dan Misi Politik Mahasiswa

Sungailiat, BNBabel.com — Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Stisipol Pahlawan 12 menyelenggarakan kegiatan “Sosialisasi E-voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa Stisipol Pahlawan 12” pada Kamis (25/02) siang, di kampus Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung.

Kegiatan yang diselenggarakan dari pukul 14.00-17.00 WIB tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak interaksi (social distancing) terhadap sesama peserta yang hadir.

Raul Sadewa selaku Ketua KPUM mengatakan pemberlakuan sistem e-voting dalam pemilihan calon anggota Senat Mahasiswa, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta Himpunan Mahasiswa, bertujuan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Ia berharap dengan adanya kegiatan hari ini yang dihadiri oleh dua panelis dari unsur civitas akademik, yaitu Ferdiana dan Widya, serta sekitar 100 orang peserta, dapat menjadi referensi bagi mahasiswa dan mahasiswi Stisipol Pahlawan 12, supaya lebih bisa memahami dan menjajal visi maupun misi politik dari pasangan calon yang akan duduk di kursi-kursi organisasi kampus ke depan.

Raul juga meminta kepada rekan-rekan mahasiswa dan mahasiswi agar dapat memanfaatkan hak pilihnya saat hari pencoblosan nanti secara optimal, dan bertanggungjawab.

“Semoga hasil Pemilu ini akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk memajukan kampus Stisipol Pahlawan 12, Sungailiat Bangka-Belitung, ” ujarnya.

Sementara itu, Leoly sebagai Demisioner Senat Mahasiswa mendukung penuh kegiatan Pemilu di kalangan mahasiswa Stisipol Pahlawan 12, walau situasi pandemi saat ini membuat segala mobilitas harus serba dibatasi.

“Antusias mahasiswa-mahasiswi Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat, Bangka-Belitung, yang hadir sangat luar biasa,” tandasnya bersemangat. (JAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *