oleh

Peringati HUT ke 51, RSUD Depati Bahrin Sungailiat Gelar Family Gathering

BANGKA, BNBABEL.COM – Hari Ulang Tahun RSUD Depati Bahrin yang ke-51 di tahun 2021 kali ini diperingati dengan sungguh istimewa yaitu dengan menyelenggarakan acara Family Gathering Keluarga Besar RSUD Depati Bahrin di Pantai Tikus Emas pada hari Sabtu, 06 November 2021. Acara ini juga sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57.

Serangkaian acara dimulai sejak pukul 07.30 WIB dengan dresscode Hitam Merah dengan dilakukannya pemotongan tumpeng oleh Direktur RSUD Depati Bahrin, dr.Yogi Yamani,Sp.B di damping Ketua DWP Unit RSUD Depati Bahrin, serta jajarannya, hal itu dilakukan sebagai ucapan syukur atas segala prestasi dan kinerja yang telah dicapai oleh RSUD Depati Bahrin diusia yang sudah lebih dari setengah abad.

“RSUD Depati Bahrin kita tercinta ini terus menunjukkan eksistensinya dalam melayani kesehatan. Rumah sakit kita sudah menjadi rumah sakit rujukan regional, untuk itu kita tingkatkan terus kualitas sarana prasarana kita mulai dari IBS, Laboratorium Mikro, dan sedang membangun sarana prasarana penunjang lainnya seperti Gedung UTDRS, Reservoir air, pengelolaan limbah padat, dan lainnya. Supaya terus menjadi rumah sakit yang terdepan dan terpercaya serta tercapai kesejahteraan masyarakat.” terang dr.Yogi

Melalui acara ini, Direktur RSUD Depati Bahrin, dr.Yogi Yamani,Sp.B berharap dapat menimbulkan keakraban yang semakin erat antar sesama pegawai demi terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat.

“Tentunya saya berterimakasih kepada rekan-rekan semua atas kerja keras, kerja sama, eksistensi dan inovasi, kekompakan dari seluruh rekan-rekan semuanya dalam mewujudkan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat. Apalagi perjuangan di masa pandemi ini. Kesejahteraaan rekan-rekan semua juga menjadi tanggung jawab kami yang harus terus tercapai.“ imbuh dr.Yogi.

Direktur juga mengharapkan kerjasama dan meminta agar prestasi yang telah dicapai dapat terus dibina dan ditingkatkan lagi agar RSUD Depati Bahrin bisa menuju ke rumah sakit tipe B dan menjadi OPD bersifat khusus sesuai amanat permendagri.

Dalam acara family gathering ini pula digelar berbagai lomba mulai dari pemilihan pegawai teladan di kategori dokter, perawat, tenaga kesehatan lainnya, petugas Jaminan Kesehatan Nasional, administrasi, dan umum; kebersihan ruangan; menyajikan menu sehat untuk keluarga; memasukan paku ke dalam botol; membawa kelereng di sendok estafet; tarik tambang; joget balon; makan kerupuk; hingga stand up comedy.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *