oleh

Peringati HPN 42, DPK RSUD Depati Bahrin Berikan Penghargaan Bagi Perawat

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Peringatan Hari Perawat Nasional (HPN) yang ke 42 tahun di Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat dimaknai dengan pemberian penghargaan bagi perawat yang telah memasuki masa purna bakti, Sabtu (20/3/2021).

Pemberian penghargaan tersebut dipelopori oleh Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rumah Sakit Depati Bahrin serta didukung Direktur dan seluruh pegawai di lingkungan rumah sakit.

Sebanyak tiga orang perawat RSUD Depati Bahrin yang memasuki masa purna bakti pada tanggal 20 Maret 2021 menerima penghargaan serta kenang kenangan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur RSUD Depati Bahrin, dr.Yogi Yamani serta seluruh jajaran Bidang Keperawatan di aula pertemuan.

Kepada perawat yang telah memasuki masa purna bakti, Yogi memberikan apresiasi setinggi tingginya atas jasa, pengabdian serta loyalitas terhadap RSUD Depati Bahrin. Dirinya mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung hingga kedepannya.

“Melalui kegiatan seperti ini dapat menjaga silaturahmi antara perawat perawat yang telah memasuki masa purna bakti dan yang masih aktif. Selain itu juga para purna bakti kedepannya tetap dapat memberikan masukan serta saran untuk kemajuan bersama,” ujar Yogi.

Ketua DPK PPNI RSUD Depati Bahrin, Linda Juwita menyampaikan pemberian penghargaan bagi perawat purna bakti merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HPN yang jatuh para tanggal 17 Maret 2021. Sejumlah kegiatan juga telah dilaksanakan dirinya beserta anggota guna memeriahkan peringatan tersebut.

“Kami tentu mengajak seluruh perawat khususnya di RSUD Depati Bahrin untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga kami berupaya memperhatikan keadaan para perawat yang bekerja terlebih lagi di masa pandemi,” ungkap Linda.

Selaras dengan tema yang diangkat “Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19, Masyarakat Sehat” sejumlah kegiatan mulai dari pembagian APD bagi para perawat serta pemberian supplement tambahan bagi para perawat telah dilaksanakan.

Hal tersebut merupakan upaya untuk menjaga kondisi para perawat yang sedang berjuang secara terus-menerus mengemban tugas dan amanah profesi. Semoga seluruh perawat kesehatan dapat terus berjuang dan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *