oleh

Peringati HLN 76, Perbaikan Listrik Di Babel Selesai di Kerjakan

BANGKA, BNBABEL.COM – Dalam memperingati hari listrik nasional yang ke 76 diharapkan akan menjadi hadiah terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung dengan selesainya perbaikan sistem kelistrikan yang telah mengalami kerusakan dalam satu bulan terakhir.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Babel, Muftafrizal mengatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan perbaikan sistem kelistrikan pada tanggal 25 Oktober. Dan perbaikan telah selesai 100 persen.

“Dengan sudah diselesaikan perbaikan ini menjadi hadiah terindah dihari listrik nasional bagi masyarakat Bangka Belitung,” ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Namun pihaknya menyebutkan masih terdapat sedikit gangguan karena masih ada sistem penormalan instalasi komponen mesin yang masih baru dinyalakan.

“Mudah mudahan saja mulia hari ini sudah tidak ada lagi sistem pemadaman bergilir bagi pelanggan kita yang ada di Bangka Belitung, karena sat ini mesin yang berjalan normal,” tegasnya.

Dia menyampaikan perbaikan sudah bisa diselesaikan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan, yang direncakan selesai tanggal 18 Oktober tapi bisa selesai tiga dari jadwal yang telah ditetapkan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas dukungan dan doa dari semua pihak khususnya bagi seluruh para pelanggan karena telah memberikan pengertian kepada kami selama proses perbaikan berlangsung,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *