oleh

Peringati HKSN, Bupati Bangka Ajak Memperkokoh Rasa Kesetiakawanan Antar Sesama

BANGKA, BNBABEL.COM – Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Pemkab Bangka menggelar berbagai macam pertunjukan seni budaya hingga kegiatan bakti sosial di Halaman Kantor Pemkab Bangka, Rabu (15/12/2021).

Meskipun pada saat pembukaan acara diguyur air hujan namun pelaksanaan kegiatan tetap berjalan dengan lancar. Sekda Kabupaten Bangka, Andi Hudirman yang juga selaku Ketua Pelaksana kegiatan HKSN menyampaikan pada saat sambutan bahwa perayaan kegiatannya HKSN tahun 2021 diisi dengan berbagai macam kegiatan.

“Untuk merayakan HKSN ini, kita isi dengan berbagai macam kegiatan seperti penampilan seni budaya, pelayanan kesehatan, membuka gerai vaksin hingga malam hari, menampilkan produk UMKM dari delapan kecamatan dan juga memberikan penghargaan kepada para pejuang kemanusiaan,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bangka saat membuka acara menuturkan dengan momentum perayaan HKSN dapat dijadikan sebagai sarana saling bahu membahu dan bergandengan tangan sehingga kegiatan apapun yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik.

“Mari jadikan di hari HKSN ini untuk memperkokoh rasa kesetiakawanan antar kita. Apalagi saat ini masih banyak masyarakat yang mengalami kesembuhan karena adanya wabah pandemi Covid-19, yang mana membutuhkan uluran tangan dan bantuan untuk bertahan hidup,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil II Ketua DPRD Bangka, Ketua PKK Bangka, OPD Dil lingkungan Pemkab Bangka, Camat, Lurah dan undangan lainnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.