oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Kimak Gelar Jalan Santai dan Bhakti Sosial

BANGKA, BNBABEL.COM – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 Tahun Karang Taruna Desa Kimak Kecamatan Merawang Gelar Jalan Sehat dan Bhakti Sosial yang di hadiri langsung Oleh Bupati Bangka, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Bangka, para Unsur OPD dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh 1.000 masyarakat Desa Kimak sangat antusias sekali ditengah pademi dalam rangka menjaga kebugaran dan pemulihan Imunitas Jasmani.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan sangat bangga atas apresiasi masyarakat Desa Kimak terhadap kemajuan perekonomian Desa di tengah masa Pandemi, ini dibuktikan dengan nilai pencapaian prestasi Pendapatan Anggaran Pemasukan Bagi Kas Desa sebanyak kurang lebih 500 an juta yang diperoleh langsung dari Potensi Desa .

Selain itu juga Bupati Bangka menekankan semangat Sumpah Pemuda juga harus dijadikan Semangat Kebangkitan Karang Taruna di Desa Desa agar lahir para generasi muda tangguh yang siap membangun Desa dan Daerah. Pemanfaatan Potensi Daerah yang ada harus dioptimalkan oleh anak anak muda karang taruna di desa desa .

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial Karang Taruna Kab Bangka yaitu pemberian Sembako Beras kepada beberapa Lansia dan Lansia Disabilitas yang ada di Desa Kimak secara door to door .

Dalam pesannya Ujang Supriyanto mengajak generasi muda karang taruna desa Kimak untuk memujudkan kemajuan Desa Kimak sesuai dengan namanya Kimak “Kalau Ingin Maju Ayo Kerja”.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *