oleh

Pererat Silaturahmi, Perbakin Babel Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi Pengurus Perbakin bersama dengan Gubernur Babel, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Kepala Pos Babel melakukan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Perbakin Babel, Pangkalpinang, Sabtu (15/5/2021).

Ketua Harian Perbakin Babel, Arbi Leo mengatakan bahwa kegiatan menembak tersebut selain meningkatkan sinergitas sekaligus sebagai ajang silaturahmi jajaran Forkompinda yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

“Dari kegiatan menembak ini menjadi bukti bahwa para pemangku kebijakan di Provinsi Bangka Belitung ini memiliki jaringan komunikasi yang bagus. Serta menjadikan sinergitas menjadi lebih solid dalam menjaga Bangka Belitung tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terlihat suasana latihan menembak ini berlangsung penuh dengan keakraban. Menurut Arbi Leo, kegiatan menembak ini akan memberikan dampak positif bahwa dalam mengerjakan sesuatu harus terukur, terarah dan terencana.

“Melalui kegiatan seperti ini maka kebersamaan jajaran pengurus Perbakin Provinsi Babel dan unsur Forkopimda Babel akan semakin kuat dan terjaga,” tambahnya

Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Provinsi Babel yang juga Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menuturkan jika kegiatan menembak yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengisi waktu dan sekaligus bersilaturahmi.

“Dan tadi kami juga sempat melakukan rapat kecil bersama unsur Forkopimda berkenaan dengan penanganan terhadap adanya arus balik,” terang Gubernur.

Ketika ditanyakan mengenai persiapan lomba menembak tingkat internasional yang akan digelar bulan Juni di Belitung, Erzaldi katakan bahwa sampai saat ini masih terus melakukan persiapan.

“Sampai saat ini persiapan sudah mencapai 80 persen, kita berkeinginan event itu dapat berjalan dengan aman. Kami akan terus berupaya dengan tumbuhnya ekonomi dengan baik maka kesehatan masyarakat juga baik, jangan sampai pertumbuhan ekonomi yang baik tidak dibarengi dengan kesehatan masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *