oleh

Perbakin Babel Pastikan 5 Atlit Menembak Sasaran Akan Berlaga Dalam Ajang PON XX Papua

BANGKA,BNBABEL.COM– (26/9) Pengurus Provinsi ( Pengprov) Persatuan Olahraga Berburu dan Menembak Bangka Belitung ( Perbakin Babel) memastikan akan mengirimkan 5 Atlit menembak sasaran terbaik mereka untuk mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang PON XX di Papua.

Foto : Atlit, Pelatih dan Pengurus Perbakin Babel usai temu silaturahmi & yel – yel semangat atlit di Pantai Indah Batu Bedaun. (26/9)

Dijadwalkan 5 Orang atlit didampingi 2 orang pelatih ini akan bertolak dari Bangka Belitung ke Jakarta Menuju papua pada tanggal 1 Oktober 2021.

Keberangkatan ini dipastikan oleh Pengprov Perbakin Babel saat melakukan temu silaturahmi, atlit dan pelatih Perbakin di Pantai Indah batu Bedaun pada Minggu, (26/9), pagi.

Hadir dalam silaturahmi ini Kepala Dispora Babel Suharto, Ketua Harian Pengprov Perbakin Babel Arbi Leo, Bidang Humas Kompol Reni Wati, Pelatih Ridwan gunawan dan Husni, belasan atlit, tim pelatih dan Pengurus Perbakin Babel, lengkap Dengan 2 Atlit wanita dan 1 pria yang akan mengikuti ajang Pon XX Papua.

” Kami Pengurus Pengprov Perbakin dan hari ini bertemu, memastikan keberangkatan, menerima arahan untuk para atlit tembak sasaran yang mana Tim kami akan diberangkatkan, Berjuang dan Bertanding dalam ajang Pon Papua” Kata Kadispora Babel Suharto yang juga pelatih di Perbakin Babel.

” Para atlit menembak kita sudah berlatih keras, boleh kita katakan sudah Siap Tempur, Atlit kita ada 5 Orang dan Pelatih 2 orang akan berangkat ke Jakarta langsung menuju Papua” Ujar Pelatih Perbakin Ridwan Gunawan.

Para Pelatih Perbakin Babel ini mengharapkan doa dari seluruh lapisan pemerintah dan masyarakat Bangka Belitung untuk keberhasilan dan Kesuksesan para atlit dan pendamping agar dapat mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung lewat Cabor menembak.

Senada dengan para pelatih, Para Pengurus Perbakin Babel yang diwakili Ketua Harian Arbi Leo dan Bidang Humas meyakini kelima atlit didampingi pelatih akan berlaga dengan maksimal dalam ajang PON XX kali ini.

Hal itu mereka yakini karena kelima atlit ini telah melalui prosesi latihan yang intensif selama berbulan bulan sebelumya.

” Jadi pada hari ini kami menyemangati adik – adik kami yang menjadi atlit tembak sasaran, Lewat acara ini semoga prestasi dapat didulang oleh Perbakin Babel di Pon Papua ini” Ujar Arbi Leo.

” Para pelatih kami yang dipimpin pak Suharto, Pak Ridwan sama pak Husni telah melatih para atlit dengan sangat intens ketat dan terawasi, Motivasi dan semangat juga sudah kami tempa terhadap para Atlit ini untuk mengulang juara, bahkan kita optimis mendapatkan emas dari Cabor Menembak Bangka Belitung” Jelas Arbi Leo.

Sedangkan Bidang Humas Perbakin Babel Kompol Reni Wati mengatakan temu silaturahmi di pantai Indah Batu Bedaun adalah momentum yang sakral untuk kesuksesan team yang akan diberangkatkan.

” Kami hari ini dan seterusnya akan mensuport dan mendoakan team kami, Kami yakin team dan atlit akan berlaga maksimal. Hari ini sangat sakral bagi suruh Pengurus Perbakin Babel untuk para Pelatih dan Atlit yang akan berangkat kita ajak berwisata dan makan bersama di Pantai Indah Batu Bedaun, pertemuan ini akan semakin menyemangati adik- adik atlit yang akan berjuang mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung ini adalah” Jelas Kompol, Reni Wati.

Kompol Reni Wati mengatakan dari kelima atlit Bangka Belitung yang akan berlaga di PON XX Papua, 2 diantaranya adalah wanita.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *