oleh

Perayaan Imlek 2021, Polres Bangka tempatkan personil di 7 tempat wisata

BNBABEL.COM –jum’ at,12, 02, 2021 Akp. Yanto kasatpolair juga selaku kasatgas Banops, Iptu Epriansyah kasat sabhara selaku kasatgas preventif dan Ipda Haris Tampubolon selaku Ka Pam melakukan pengecekan personil yang sebelumnya telah ditempatkan di 7 tempat wisata berbeda di wilayah kecamatan Sungailiat.

Perihal ini disampaikan Ipda Haris Tampubolon Ketika melakukan pengecekan personil di 7 lokasi wisata tersebut

Pengecekan Pam Tempat Wisata Kec. Sungailiat Kab. Bangka oleh Kasat Polair, Kasat Sabhara, Ka Pam.

“Wisata yang dilaksanakan pam ada Wisata Pantai Parai, Wisata Pantai Matras, wisata Pantai Batu bedaun, wisata pantai Tongachi, wisata pantai rambak, wisata Tanjung pesona, wisata pantai tikus emas masing masing wisata yang melaksanakan pam sebanyak 4 orang,.” Ujarnya.

Kenudian dilanjutkan oleh Ipda Haris, ia menambahkan bahwa selain melaksanakan pam personil melakukan Himbauan dan Sosialisasi kepada para Pengunjung dan Pengelola Tempat Wisata.

“Agar menerapkan Protocol kesehatan penerapan 3 M menggunakan masker ,menjaga jarak dan mencuci tangan selama masa Covid 19 saat melakukan aktivitas di Tempat Wisata,.” Imbuh Ipda Haris

Selain itu, Personil pam juga melakukan penjagaan dan Pengaturan serta Patroli terhadap pengunjung yang berjalan Kaki maupun yang menggunakan Kendaraan R4 & R2 selama berlangsungnya kegiatan.

“Memberikannya Himbauan kepada para Pengunjung Wisata untuk berhati hati saat melakukan aktivitas berenang di pinggir Pantai,.” Tutup Ipda Haris

Terpantau para atasan Polres Bangka, pelaksanaan berjalan dengan lancar aman dan terkendali harapannya Masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman dengan hadirnya anggota kepolisisan di tempat – tempat wisata tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *