oleh

Perayaan HUT Kota Pangkalpinang ke 264 Dirayakan Secara Sederhana

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM -Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar malam ramah tamah dalam rangka memperingati HUT Kota Pangkalpinang ke 264 tahun, Jum’at (17/9/2021).

Malam ramah tamah digelar di taman Wihelmina atau Taman Sari Kota Pangkalpinang sebelah rumah dinas walikota Pangkalpinang. Malam ramah tamah dihadiri langsung oleh walikota Pangkalpinang,dan jajaran forkopimda kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Molen merasa sedih selama 2 tahun berturut-turut perayaan HUT Kota Pangkalpinang tidak semeriah dan seheboh HUT Kota Pangkalpinang ke 264 atau tahun 2019 kemaren.

Walikota Pangkalpinang mengatakan selama 2 tahun ini perayaan HUT kota Pangkalpinang diselenggarakan secara sangat sederhana, tidak ada euforia seperti 2 tahun yang lalu.

Molen juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada tim nakes, BPBD, Kepolisian, TNI dan seluruh pihak yang sampai detik ini masih berjuang dan berjibaku melawan Covid-19 di kota Pangkalpinang.

“Saya merasa sedih perayaan HUT kota Pangkalpinang tidak semeriah 2 tahun yang lalu,tidak ada lagi euforia seperti bazar UMKM, mendatangkan artis-artis ibukota,dan tidak ada panggung kesenian yang ditampilkan seperti 2 tahun yang lalu,”ungkap molen.

Molen menambahkan malam ramah tamah HUT kota Pangkalpinang ke 264 ini saya kasihkan ke tenaga kesehatan,BPBD, Polri dan TNI yang berjibaku selama ini untuk melawan pandemi Covid-19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat kota Pangkalpinang untuk vaksin,jangan takut jangan ragu,kalau masyarakat kota Pangkalpinang semua nya sudah vaksin,kita bisa kembali menyelenggarakan event-event seperti sebelum pandemi,tapi tetap mematuhi prokes,” tandasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *