oleh

Penjelajah Curiosity Milik NASA Abadikan Foto Fenomena Alam di Langit Mars.

USA, BNBABEL.COM – Upaya Penjelajahan untuk menguak misteri, Kehidupan, penelitian di Planet Mars terus dilakukan oleh beberapa Negara seperti, Amerika, Rusia, Uni Emirat Arah dan terakhir di Susul Oleh China. Namun sampai saat ini diketahui bahwa Mars memiliki atmosfer super tipis dibanding Bumi, dengan hanya 1 persen kepadatan Atmosfer. Selain itu di Planet Merah juga sangat belum ditemukan air meskipun ada tanda tanda kehidupan mars Purba oleh para penjelajah. Awan adalah suatu Fenomena yang langka mengingat 2 faktor tersebut.

Namun, Dua tahun lalu Robot penjelajah Curiosity milik NASA menangkap adanya petunjuk kehidupan. Fenomena awan terbentuk di atas lokasi Alat Penjelajah Curiosity.

Satu tahun kemudian, Curiosity siap untuk berburu fenomena awan sekali lagi. Curiosity pun telah berhasil menangkap beberapa gambar awan yang menakjubkan dan menarik di langit yang biasanya tidak berawan. sebagaimana dikutip dari Digital Trends, Senin (31/5)

Curiosity mulai mengambil gambar awan sepanjang tahun ini 2021, mulai Januari. Para peneliti menemukan awan awal yang mereka lihat berbeda dari yang biasa karena berada di ketinggian yang lebih tinggi.

Penulir Ir, Dilansir Dari INEWS ID

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *