oleh

Pengurus Karang Taruna Periode 2021-2026 Resmi Dilantik Oleh Bupati Bangka

BANGKA, BNBABEL.COM – Pengurus Pemuda Karang Taruna Kabupaten Bangka periode 2021-2026 hari ini resmi dikukuhkan oleh Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati, Minggu (26/9/2021).

Saat sambutan, Bupati Bangka menyampaikan agar pengurus pemuda Karang Taruna yang terpilih dapat meningkatkan kinerja dan peran sertanya di tengah tengah masyarakat. Selain itu, Mulkan juga mengingatkan agar dapat juga menjadi pelopor pekerjaan pembangunan sosial.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa sudah seharusnya para pemuda dapat mendedikasikan dirinya kepada bangsa dan negara yang salah satu satunya melalui organisasi kepemudaan seperti karang taruna.

“Sebagai pemuda seharusnya senantiasa kritis untuk menegakkan keadilan dan kebenaran serta memiliki tanggungjawab terhadap masyarakat, daerah dan bangsa ini,” ujarnya.

Menurutnya, dari sebanyak 52 pengurus pemuda Karang Taruna dibawah kepemimpinannya Ujang Supriyanto dapat mengembangkan dan menjalankan kepercayaannya yang telah diberikan.

“Saya percaya dan yakin kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan hari ini dapat melaksanakan tugas dan pengabdian yang tinggi serta penuh dengan sikap tanggungjawab dalam menjalankan semua tugas-tugas yang telah diembannya,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *