oleh

Penerimaan Anggota Polri 2021, Polres Babar Pastikan Penerimaan akan Transparan, Bersih, Akuntabel dan Humanis.

Bangka Barat, BNBABEl.COM– (25/03) Pendaftaran anggota Polri dimulai 19 Maret hingga 1 April 2021. maka dari itu Bagian Sumda Polres Bangka Barat gencar bersosialisasi ke sekolah – sekolah, (24/03) dalam Rangka mengajak seluruh putra – putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Anggota Polri dari pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama.

Tim sosialisasi penerimaan Polri Paur Minpers, 1 IPDA Winda Widiastuti SH menuturkan penerimaan Anggota Polri 2021 dipastikan akan berjalan dengan bersih, transparan, akuntable dan Humanis.

“Dari tahapan-tahapan itu kita laksanakan berdasarkan mottonya Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH), Rekrutmen Polri 2021 ini tidak dipungut biaya dan pendaftarannya dilakukan secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id/,” Tegas IPDA Winda.

Tim sosialisasi penerimaan Polri Paur Minpers mengunjungi Beberapa sekolah Menengah Atas ( SMA) di Bangka Barat seperti SMKN 1 Pal 9 Mentok dan SMA 1 Simpang Teritip.

” Hari ini kami melaksanakan sosialisasi di dua Tempat di SMK N 1 pal 9 mentok dan di SMA 1 Simpang Teritip, ini kami lakukan agar banyaknya minat masyarakat atau pelajar yang mengikuti penerimaan calon anggota Polri yang sudah memenuhi persyaratan ” ujar Winda.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *