oleh

Penangkapan Pengedar Sabu, Polisi Temukan Sabu di 4 TKP

BANGKA,BNBABEL.COM –Tim gradak satnarkoba polres bangka pimpinan Iptu. Deni Wahyudi, S.Sos kembali berhasil membekuk pengedar narkoba jenis sabu yang berinisial MN (39).

Foto : Tersangka MN alias Dion.
Foto : Barang Bukti Sabu yang di simpan saudara MN di 4 TKP yang berbeda.

MN yang tercatat masih sebagai warga bangka tengah ini pertama kali dibekuk di kontrakannya yang beralamat di
JL. Sisingmangaraja, desa air ruai, pemali bangka pada minggu, 12 september 2021 sekitar pukul 20.15 wib.

Kasat narkoba polres bangka, Iptu Deni Wahyudi S. Sos menjelaskan dari TKP 1 ditemukan sejumlah barang bukti yakni 3 plastik bening sabu yang dikemas di dalam bungkusan adem sari dan vitatos. Polisi pun langsung mengamankan 2 HP kemudian melakukan interogasi terhadap MN.

” Berawal dari info masyarakat, kami melakukan penangkapan terhadap Min, usai penggeledahan di temukan 3 plastik bening yang dibungkus adem sari dan vitatos, berikut kita amankan 1 unit motor dan 2 HP milik min” , ujar Deni Wahyudi.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap min, tim gradak kemudian menuju TKP ke 2 dirumah saudara Akian di jalan raya sungailiat pangkalpinang, merawang, bangka.

Dari TKP ke – 2 ini polisi menemukan 1 bungkus plastik bening besar yang berisikan narkoba jenis sabu dan 2 bal plastik strip kosong.

Kemudian barang bukti berupa timbangan digital juga di temukan dari TKP ke – 3 yakni TKP di rumah orang tua MN tepatnya di lingkungan air kenanga, sungailiat, bangka.

Selain di TKP pertama, ternyata MN Juga Menyimpan barang haram tersebut di kontrakan lainnya jalan lingkungan rambak, jelitik, sungailiat, bangka. Dari TKP ke – 4 ini ditemukan 1 bungkus plastik bening berukuran besar yang berisikan sabu 3 plastik strip yg telah dilakban berwarna kuning.

Dari 4 titik TKP diamankan keseluruhan barang bukti seberat bruto 8,43 gram diduga narkoba jenis sabu, timbangan, 2 unit HP dan 1 unit motor dan barang bukti tambahan lainnya.

Terhadap tersangka MN diduga melanggar Pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

” Tersangka melakukan tindak pidana, diduga menjual dan membeli,menjadi perantara dan atau memiliki,menyimpan,menguasai narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu”, ujar Iptu Deni Wahyudi, S.SOS.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan masih mengkonfirmasi atas status terhadap Akian, yang dalam pers rilis ini kedapatan menyimpan 1 bungkus plastik bening besar yang berisikan narkoba jenis sabu dan 2 bal plastik strip kosong di kediamannya atau TKP ke – II.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *