oleh

Pemkab Bangka Terima Bantuan 400 Paket Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

BANGKA, BNBABEL.COM – Peduli dengan kondisi yang tengah dialami masyarakat akibat mewabahnya pandemi Covid-19, CV. Reka Sejahtera menyerahkan bantuan berupa paket beras ke Pemerintah Kabupaten Bangka. Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Bangka Mulkan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati, Jum’at (27/8/2021).

Penyerahan bantuan paket beras sebanyak 400 kampel tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfotik, Kepala Dinas Sosial dan beberapa tamu undangan lainnya.

Mulkan mengharapkan agar seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka dapat turut membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang dilanda wabah pandemi.

“Dari kemarin sudah ada 2 perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka untuk disalurkan kepada masyarakat. Mudah mudahan saja hal seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Budiono perwakilan dari CV. Reka Sejahtera mengungkapkan jika bantuan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Bangka adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Saya mewakili pihak perusahaan berharap bantuan yang kami berikan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka ini nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa pihak perusahaan juga sudah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat. Kemudian dia harapkan semoga paket beras yang disalurkan bisa membantu masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini.

“Sebanyak 400 paket beras ini yang kita salurkan hari ini, mudah mudahan bisa meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *