oleh

Pemkab Bangka Gelar Kenal Pamit Kapolres Bangka

BANGKA, BNBABEL.COM – Kenal pamit Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dengan pejabat lama Widi Haryawan, S.I.K., dilangsungkan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Selasa (28/12/21). Bupati Bangka mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bangka yang saat ini menjabat dan tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama.

“Selamat datang kepada ananda kami saudara Indra beserta istri. Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada pak Widi atas sinergi selama ini dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan ini Mulkan berharap sinergitas yang selama ini terjalin akrab antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort tetap terjaga. Ditambahkannya, terutama dalam upaya-upaya penanganan kasus Covid-19. “Mari kita bersama-sama fokus untuk menuntaskan kasus Covid-19 ini,” ujarnya

Ditambahkan Mulkan, berbagai rangkaian program harus tetap berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti.

“Niat kita bagaimana kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami mohon maaf apabila ada dan tingkah laku kami kurang berkenan,” pungkas Mulkan.

Sementara itu, pejabat lama Widi Haryawan, S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama selama ini. Diharapkannya semoga dengan Kapolres yang baru bisa lebih baik untuk wilayah Bangka dalam rangka mencapai Bangka Setara,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan di Bumi Sepintu Sedulang.

“Yang terpenting apa yang bisa kita lakukan bersama, semoga kita bisa melaksanakan sinergi ini menuju Kabupaten Bangka Setara,” tutupnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *