oleh

Pemkab Bangka Gelar 2 Dua Event Olahraga Sekaligus

BANGKA, BNBABEL.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka melalui Dinas Pendidikan Olahraga dan Kepemudaan mengadakan dua event sekaligus pada tahun 2021. Pembukaan kedua event olahraga tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bangka, Sekda, Polres Bangka, Kodim 0413, Lanal Babel, kepala OPD, Camat, panitia olahraga serta para peserta lomba. Sabtu (13/11/2021)

Mulkan Bupati Bangka ketika melakukan pembukaan lomba renang di Loka Tirta Bangka mengatakan event olahraga merupakan hiburan bagi masyarakat.

“Ya selama kurang lebih 2 tahun ini kita dilanda pandemi Covid-19 sehingga beberapa kegiatan tertunda, tapi Alhamdulillah saat ini mudah-mudahan bisa berjalan kembali,” ujar Mulkan

Ia pun menambahkan dengan adanya event yang diselenggarakan ini bisa mencari bibit-bibit atlit untuk masa depan kabupaten Bangka dalam memajukan dunia keolahragaan.

“Selain menjadi hiburan masyarakat, pertandingan seperti ini kita selenggarakan untuk melihat bibit-bibit olahragawan yang ada di Kabupaten Bangka dengan harapan bisa membawa dan meraih prestasi untuk Kabupaten Bangka,” tegasnya

Event yang diselenggarakan ada dua perlombaan yaitu lomba renang yang digelar di kolam renang Loka Tirta dan lomba Bupati Cup Bola Voli tahun 2021.

Bupati pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh peserta dalam mengikuti pertandingan tetap menjaga sportifitas dan junjung tinggi kekompakkan.

“Saya ingatkan kepada seluruh para panitia lomba atau para pelatih maupun pendamping serta para peserta agar tetap menjaga sportifitas bersama terutama menjaga kebersamaan,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *