oleh

Pemkab Bangka Beri Penghargaan Pantai Indah Batu Bedaun, Arbi Sebut Ini Kado Terindah Akhir Tahun 2021

BANGKA, BNBABEL.COM — Di tengah pandemi covid-19 yang belum memudar ini, objek wisata Pantai Batu Bedaun terus bergerak menyuguhkan wisata alam yang menarik dan asri.

Tak berlebihan jika selama kurun waktu satu tahun yang diwarnai kasus corona yang belum hilang, objek wisata beralamat di Jalan Bukit Kuala Kelurahan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, tetap dikunjungi warga sekitar maupun wisatawan untuk melepaskan rasa penat mereka.

Meski tidak seramai sebelum corona datang, namun pesona Pantai Indah Batu Bedaun memang indah, dan telah menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi wisatawan jika datang ke Pulau Bangka
dengan menerapkan protokol yang ketat dan disiplin, serta mengikuti aturan dan program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, membuat Pantai Indah Batu Bedaun menjadi lokasi wisata yang aman dan nyaman untuk dikunjungi.
Ternyata aktivitas selama satu tahun Pantai Indah Batu Bedaun ini juga mendapat perhatian dari Pemkab Bangka.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bangka, tahun ini Pantai Indah Batu Bedaun mendapatkan penghargaan dari Pemkab Bangka.
Penghargaan ini diberikan kepada Pantai Indah Batu Bedaun sebagai pilar-pilar sosial tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2021, dalam kategori Peduli Kesejahteraan Sosial.

Dijelaskan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Baharudin, dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), pihaknya memberikan penghargaan kepada beberapa lembaga dan instansi, salah satunya Pantai Indah Batu Bedaun.
“Kegiatan ini memang baru sekarang kita lakukan. Pantai Indah Batu Bedaun terpilih dikarenakan selama ini sudah berperan serta terhadap kepeduliannya dalam pelaksanaan kesejahteraan sosial di Kabupaten Bangka,” ujar Baharudin.

Dikatakan Baharudin, tanggung jawab sosial itu bukan hanya di pundak pemerintah semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab semua komponen masyarakat termasuk Pantai Indah Batu Bedaun.

“Penghargaan ini diberikan baik kepada perorangan sebagai penggiat sosial, komunitas maupun lembaga sosial. Target dan harapan kita adalah bahwa dengan memperingati HKSN tahun ini dan pemberian penghargaan tersebut bisa membangkitkan semangat semua komponen masyarakat, agar dapat meningkatkan kepedulian sosialnya,” tukasnya.

Sementara itu, Owner Pantai Indah Batu Bedaun Abi Leo mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka, yang telah memberikan penghargaan kepada Pantai Indah Bedaun.
“Tentunya penghargaan di akhir tahun ini sangat membanggakan kami. Penghargaan ini akan memicu kami untuk terus peduli terhadap lingkungan sosial, dimana objek wisata ini berada. Ini kado terindah akhir tahun 2021,” ujar Arbi.

Arbi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen dan karyawan Pantai Indah Batu Bedauh, yang telah bekerja keras, sehingga Pemkab Bangka memilih Batu Bedaun sebagai salah satu lembaga yang mendapatkan penghargaan.

“Ini semua atas kerja kita, teruslah bekerja dengan baik, sesuai aturan yang ada. Dan juga tetap tingkatkan kepekaan sosial terhadap lingkungan sekitar. Semoga Pantai Indah Batu Bedaun bisa berkontribusi positif terhadap irama pembangunan di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Babel lebih luas,” harap Arbi Leo, yang juga CEO BNMedia Group ini. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *