oleh

Peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung dan Fasum SPN Polda Kep. Babel Type 460

BANGKA, BNBABEL.COM – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK bersama Kapolsek Merawang Akp Alief rakhman banyu aji, S.ps mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung dan fasum Spn Polda Kep Bangka Belitung Type 460. Rabu, (28/04).

kegiatan tersebut langsung dihadiri Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang syarif Hidayat beserta Pju polda kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka tengah diwakili wabub Herry Alfian S.T, Ketua DPRD Bateng Ibu Me Hoa SH.M.H, Kapolres Bangka tengah, Kapolres bangka, Kapolsek merawang.

Didalam pelaksanaan Sambutan KSPN Kepulauan Bangka Belitung Mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolda dan pju yang telah hadir dalam kesempatan ini dan donatur untuk kerjasama dalam pembangunan barak ini.

Selanjutnya Kapolda bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang syarif Hidayat memberikan sambutan, Beliau Menyampaikan “Insyallah dalam waktu dekat akan dibangun aula dengan anggaran dari mabes” Ungkap Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat.

Beliau juga Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan semoga pembangunan Barak bermanfaat bagi proses pembinaan dan pendidikan di SPN Bangka Belitung.

“Pengerjaan direncanakan akan selesai dalam waktu 6 bulan ,sekali lagi saya ucapktan terimakasih dan apresiasi dlm mendukung pembangunan ini.,” Ujar Kapolda.

Hal ini Sebagai bentuk kerjasama yang luar biasa yang harus tetap dijaga sinergitas terhadap institusi2 untuk memberikan kesejahtraan bagi masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan Bapak Kapolda Bangka Belitung di SPN memberikan arahan kepada siswa – siswa yang sedang melaksanakan pendidikan.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *