oleh

Peduli Pembangunan Masjid Lingkungan Kuala, Pantai Indah Batu Bedaun Donasikan Rp.50.000.000

BANGKA,BNBABEL.COM — Managemen Destinasi Wisata Pantai, Resto dan Hotel Pantai Indah Bedaun yang berlokasi di Lingkungan Kuala, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat Bangka ternyata sangat peduli terhadap pembangun Rumah Peribadatan Muslim atau Masjid Masyarakat di lingkungan sekitar.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan sumbangan secara tunai oleh Owner Pantai Indah batu Bedaun Arbi Leo senilai Rp.50.000.000 (Lima Puluh juta rupiah,red) yang langsung diterima oleh Aparatur Lingkungan Kampung Bukit Kuala dan pengurus Masjid Nurul Iman, Senin ( 27/9) Pagi.

Arbi Leo, usai penyerahan bantuan menyampaikan pihaknya sangat senang dapat berkontribusi terhadap pembangunan Masjid Masyarakat Bukit Kuala.

“Tentunya kami dari Pantai indah Batu Bedaun merasa sangat senang dapat mendukung, berpartisipasi dan berkontribusi untuk merealisasikan pembangunan masjid di Lingkungan kampung Bukit Kuala” Ujarnya.

“Semoga dengan dukungan kami ini, masjid yang menjadi rumah ibadah umat muslim di Bukit koala ini dapat segera terbangun sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kampung Ini, kita berdoa pembangunan masjidnya cepat selesai” Jelas Arbi yang juga Direktur Utama Perusahaan BN Media Group didampingi Direktur Operasionalnya Aboul A’la Almaududi, SH

Sementara itu, Kaling Bukit Kuala mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas bantuan yang telah diterima,dirinya menegaskan bantuan tersebut akan segera direalisasikan sesuai amanat guna pembangunan Masjid Nurul Iman.

Suaib Kaling kampung Bukit kuala menyampaikan bahwa pihaknya masih membuka donasi kepada warga mampu atau pihak – pihak yang ingin membantu pembangun Masjid Nurul Iman.

“Selama ini kita melakukan pembangunan bertahap atas donasi dan sumbangan kotak amal di pinggir jalan yang diselenggarakan oleh warga kami.Semoga pembangunan ini cepat kami realisasikan dan kami mengetuk hati para Dermawan dan Masyarakat yang ikhlas membantu untuk menghubungi pihak lingkungan atau Pengurus Masjid” Jelas Suaib.

Diakuinya, dukungan dan kerjasama antara masyarakat Bukit Kuala dengan Arbi Leo beserta keluarga telah lama terjalin dengan baik.

Kedepannya Suaib berharap melalui donasi ini, kerja sama akan terus dibangun Guna pekerjaan bermanfaat dan rencana – rencana pembangun di Lingkungan Bukit Kuala.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *