oleh

Pasien Covid-19 Usia 75 tahun Meninggal Saat Dirawat di Rumah Sakit

BANGKA, BNBABEL.COM – Kasus pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Bangka kembali menambah 1 orang. Sehingga total keseluruhan menjadi sebanyak 39 orang.

Pasien yang meninggal dunia hari ini dengan inisial RAR usia 75 tahun dengan jenis kelamin laki-laki berasal dari Air Anyut, Sungailiat. Dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 4 April 2021 pada pukul 06:20 WIB.

“Pasien meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Depati Bahrin Sungailiat setelah dilakukan perawatan dari tanggal 22 April 2021 pada pukul 20:21 WIB” terang Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH, Sabtu (24/4/2021).

Menurutnya, yang bersangkutan di diagnosa awal mempunyai penyakit sesak nafas, mual dan muntah.
Kemudian pada tanggal 23 Maret 2021 dilakukan pemeriksaan TCM dan hasilnya positif.

“Jenazah akan dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum Kubur Pasang Sri Bulan. Sampai dengan hari ini jumlah keseluruhan pasien yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 sudah mencapai 39 orang,” ujarnya.

Melihat masih tingginya angka penularan dan kematian akibat virus corona, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar.

“Apabila masyarakat terus dan taat menjalankan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, mudah-mudahan angka penularan wabah Covid-19 dapat ditekan dan Kabupaten Bangka cepat dalam kondisi aman atau hijau,” tandasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *