oleh

Pasca Libur Lebaran, Bupati Bangka Sidak Pegawai Sejumlah Kantor Pelayanan

BANGKA, BNBABEL.COM – Setelah menjalani libur panjang Idul Fitri 1442 H, Bupati Bangka Mulkan SH MH melakukan inspeksi mendadak kepada seluruh pegawai khususnya yang bergerak di pelayanan publik. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai sudah masuk kerja dan beraktivitas seperti semula.

Dalam sidak ini, Mulkan menurunkan sebanyak enam tim untuk lakukan pantauan kehadiran pegawai. Ada sejumlah kantor yang mendapat sidak langsung dari Bupati diantaranya sejumlah kantor camat, puskesmas hingga kantor UPT.

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah menjalani hari libur selama lebaran idul fitri 1442 H. Jadi jangan sampai ada pegawai yang malas masuk kerja karena libur panjang kemarin,” ujar Mulkan, Senin (17/5/2021).

Ketika melakukan sidak tersebut, dirinya mendapati ada beberapa pegawai yang terlambat masuk kerja. Melihat hal seperti itu, Mulkan akan memberikan sanksi baik lisan maupun tertulis bagi para pegawai yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca libur lebaran tahun ini.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan bahwa ada beberapa kantor yang menjadi prioritas dalam melaksanakan sidak terutama kantor pelayanan untuk masyarakat. Hal itu bertujuan untuk memastikan agar masyarakat tidak mengalami hambatan dalam mendapatkan pelayanan setelah libur panjang lebaran.

“Kami juga melakukan absensi kepada pegawai satu persatu, bagi yang tidak hadir akan kami berikan peringatan. Saya berharap tidak ada pegawai lainnya yang menutup nutupi jika ada temannya yang tidak hadir hari ini,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *