oleh

Panitia KIP Mitra PT. Timah Lingkungan Jelutung, Salurkan 250 Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

JELUTUNG, BNBabel.com — Sebanyak 250 Paket sembako di serahkan Panitia Kompensasi Kapal Isap Produksi ( KIP) Mitra PT. Timah Lingkungan Jelutung kepada masyarakat yang membutuhkan di Lingkungan Jelutung, Kurahan Sinjay – Jelutung, Kecamatan Sungailiat.

Terpantau awak media pembagian berjalan dengan lancar dan disertai penerapan protokol kesehatan

Nampak sumringah masyarakat yang rata – rata adalah janda & Lansia usai menerima bantuan tersebut.

Salah satunya adalah Mustofa, Pria berusia ( 62) tahun ini adalah Mantan pekerja timah yang merupakan Lansia dilingkungan Jelutung. Dirinya sangat senang menjadi salah satu penerima bantuan sembako dari Pantia Lingkungan Jelutung.

‘ Nama saya Mustofa, saya warga RT. 4 Jelutung, Alhamdulillah senang sekali pak dapat sembako, umur saya 60 puluh lebih tahun, dulu saya juga mantan Timah” Ungkap Mustofa

Kedepan Mustofa berharap masyarakat yang berstatus lansia seperti dirinya lebih diperhatikan. Selain itu, dirinya menginginkan pengerjaan KIP Mitra PT. Timah dapat terus berlanjut.

” Kami orang tua ini berterima kasih dapat menerima bantuan, semoga penambangan tetap berjalan supaya saya dan orang tua lain di kampung ini dapan perhatian yang lebih lagi, Insya Allah, Asalamualaikum” Tutup Mustofa

Selain Martoni , ada juga Ibu Rumah Tangga yakni Khodijah ( 50 ) tahun, yang usai menerima paket sembako menyampaikan komentarnya. Khodijah mengaku bersyukur karena telah sejak awal mendukung pengerjaan KIP.

” Alhamdulillah dapat sembako dari pengerjaan KIP, syukur saya dari awal sampai sekarang selalu mendukung pengerjaan KIP asal bermanfaat terhadap masyarakat Jelutung” Terang Khodijah sambil membawa paket sembakonya.

Kaling Lingkungan Jelutung Martoni yang turut memantau berjalannya pembagian sembako mengatakan bahwa, 250 paket sembako adalah inisiatif panitia kompensasi lingkungan untuk dibagikan kepada masyarkat yang membutuhkan khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

“Jadi beberapa waktu lalu kami pihak panitia lingkungan bersepakat membagikan sembako sebanyak 250 paket untuk warga kami yang membutuhkan, selepas ba’da jumat penyaluran selesai dan berjalan lancar” Ujar Kaling Jelutung

Kedepan, Martoni Berharap hasil produksi KIP dapat meningkat supaya kuota penerima sembako di Lingkungan Jelutung dapat di tambah.

” Kedepannya kami berharap hasil kompensasi KIP dapat meningkat supaya kami juga dapat menambah kuota penerima sembako” Harap Martoni

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *