oleh

Optimalkan Produktivitas Mahasiswa di Bulan Ramadhan, BEM Stisipol Pahlawan 12 dan AKDBB Gagas Program Lintas Kampus

Bangka-Belitung, BNBABEL.COM —
Dalam rangka menguatkan silaturahim dan soliditas antar-mahasiswa di bulan suci Ramadhan, BEM STISIPOL Pahlawan 12 dengan BEM AKDBB menggagas program bersama lintas kampus.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kampus STISIPOL Pahlawan 12, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka pada Rabu (14/04) sore itu berjalan khidmat dengan beberapa agenda acara, salah satunya ialah berbuka puasa bersama.

Ketua BEM STISIPOL Pahlawan 12 mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat solidaritas kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Bangka.

Dengan adanya kegiatan lintas kampus itu, diharapkan agenda bersama yang digagas oleh keduanya mampu terlaksana dengan baik.

Selain membahas program ke depan, dibahas juga mengenai pergerakan yang masif serta menganalisa permasalahan yang terjadi di seputar Kabupaten Bangka.

Santi Indrayanti Putri selaku Presiden Mahasiswa AKDBB dalam kesempatan itu menyampaikan selalu siap berkolaborasi dan sangat terbuka apabila ingin bekerjasama dengan pihaknya agar bisa menggenjot produktivitas mahasiswa untuk hal-hal yang positif.

“kita bekerjasama untuk berkontribusi satu sama lain. Memperkuat tali silaturahim. Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh BEM STISIPOL Pahlawan 12. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kami ke depan,” ucapnya saat memberi sambutan dalam kegiatan tersebut.

Jurnalis: JAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment