oleh

OPS Menumbing 2021, Razia Di Jalan Raya Lintas Timur Jaring 4 Unit R2 dan 1 Unit R1

BANGKA,BNBABEL.COM — Polsek Merawang bersama Satlantas Polres Bangka melakukan Razia di Jalan Raya Lintas Timur, Jembatan Emas, Desa Air Anyir, Merawang, Bangka pada Minggu (26/09)

Razia kelengkapan kendaraan Roda ( R) 2 dan R4 ini dalam rangka dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2021.

Selain itu, Razia juga ditujukan guna Penyekatan Pembatasan Kegiatan Masyarkat Skala Mikro PPKM berupa kelengkapan Prokes dan mencegah penggiat balap liar.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Merawang AKP.Alief Rakhman Banyu Aji dan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar dan Personil Polsek Merawang serta Personil Satlantas Polres Bangka.

“Razia ini kami gelar dalam Rangka Operasi Menumbing 2021, Selain itu guna mencegah penyebaran covid 19 dan terjadinya balapan liar “,ujar Kapolsek Merawang

Sementara Kasat Lantas Polres Bangka menjelaskan Razia Ops Patuh Menumbing 2021 untuk menyadarkan masyarakat untuk taat melengkapi dokumen dan kelengkapan kendaraan R2 maupun R4?

“Dengan adanya giat ini kita berharap Para pengendara taat akan peraturan lalu lintas agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan terhadap kendaraan dan saat berlalu lintas “ujar Kasat Lantas.

Dari kegiatan tersebut terjaring Kendaraan R2 sebanyak 4 unit dan R4 sebanyak 1 unit dan diamankan oleh Satlantas Polres Bangka.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *