oleh

Operasi Yustisi di Kafe Dabelyu Sungailiat, 2 Pengunjung dan 1 Waiter di Swab Antigen

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM– Satgas Covid – 19 Kabupaten Bangka yang terdiri dari petugas gabungan yakni Personil Kepolisian, BPBD, Dinkes dan TNI Kabupaten Bangka melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka menegakan protokol kesehatan dan Pencegahan virus Covid – 19, Sabtu (12/6), malam.

 

Operasi tersebut terpantau menyasar tempat – tempat kerumunan masyarakat terutama kafe dan kedai yang masih aktif pada jam malam.

Di kafe Dabelyu Sungailiat sekitar Pukul 21.00 WIB, Satgas Covid – 19 Bangka tiba dan langsung memeriksa Prokes yang disediakan oleh pemilik dan yang digunakan pengunjung terutama penggunaan masker.

Kasatlantas Polres Bangka Iptu.Ramos G. Siregar mengambil alih microfon di panggung hiburan untuk memberitahukan agenda penegakan Prokes.

Dirinya pun meminta tim kesehatan untuk langsung mengambil contoh terhadap 3 orang untuk di lakukan test swab antigen.

“Operasi yustisi rutin yang kita lakukan selalu diawali dengan apel di Polres Bangka, sebelum kesini kita sudah ke Kedai Kong Dji dan kita perlakukan sama” Kata Kasat Lantas Polres Bangka di dampingi Satgas Covid 19 Bangka.

” Setiap tempat keramaian yang kami kunjungi selain mengecek perlengkapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) juga kami ambil sample 3 orang untuk diperiksa menggunakan Swab Antigen gratis, tadi di Kongdjie 3 orang yang di Swab alhamdulillah negatif semua” Jelasnya.

Dari hasil Swab Antigen terhadap 3 orang di kafe Dabelyu terdiri dari 2 orang pengunjung dan 1 Waiter dinyatakan negatif Covid – 19.

Dikatakan Kasat Lantas Bahwa Operasi Yustisi terus dilakukan terutama pada hari sabtu dan minggu malam.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *