oleh

Operasi Ketupat Menumbing 2021 Ditutup, 1 Kasus Lakalantas Lantas Terjadi

BANGKA,BNBABEL.COM — ( 19/05) Operasi Ketupat Menumbing 2021 di wilayah Hukum Polres Bangka telah resmi ditutup pada Pukul 00.00 wib, 17 Mei 2021. Kegiatan PosPam di wilayah Polres Bangka pun telah selesai.

Diketahui selama pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2021, jumlah laka lantas cuma 1 kasus dengan korban 1 orang meninggal dunia, sedangkan angka pelanggaran lalu lintas sebanyak 24 kasus tilang. Dibandingakan tahun 2020 silam angka tersebut cenderung menurun yakni berjumlah 4 kasus dengan korban 2 orang meninggal dunia dan 2 orang luka berat serta pelanggaran lalu lintas berjumlah 5 kasus tilang.

Kasat Lantas Poles Bangka Iptu. Ramos Gapita Siregar menjelaskan untuk tahun ini terdapat penurunan angka laka lantas di Wilayah hukum polres Bangka, sedangkan jumlah pelanggaran tahun ini cenderung meningkat.

Dijelaskannya hal tersebut dikarenakan personil Pospam Operasi Ketupat Menumbing 2021 telah sangat intensif di dalam menjalankan tugas.

‚ÄúDalam pelaksanaan operasi Ketupat Menumbing 2021 Polres Bangka kita selalu mensosialisasikan serta menghimbau dalam berkendaraan agar tetap Mentaati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas sehingga terhindar terjadinya kecelakaan.,”ujar kasat lantas.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *